Cerkas Comunication Berpartisipasi Dalam Pameran TIK Hut Jabar ke-67

Written By Luthfie fadhillah on Monday, September 17, 2012 | 9:08 AM

[UNIKNYA.COM]: Pada Sabtu 15 September 2012 kemarin, Jawa Barat merayakan hari jadinya yang ke 67 di Gedung  Sate Jl Diponegoro, Kota Bandung.

Sejatinya ulang tahun Jawa Barat jatuh pada 19 September, atas pertimbangan hari kerja maka dipilihlah 15 September yang jatuh pada hari Sabtu. Banyak warga Kota Bandung maupun luar yang berdatangan untuk memeriahkan acara yang diadakan setiap setahun sekali ini.

Pengunjung (Sumber: uniknya.com)

Muhammad Sufyan &Istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetyani Heryawan (Sumber: uniknya.com)

Muhammad Sufyan & Bapak Gubernur Ahmad Heryawan(Sumber: uniknya.com)

Stand Cerkas (Sumber: uniknya.com)

Acara bertajuk De'Syukron 2 ini dimulai pukul 09.00 sampai 20.00 WIB. Menampilkan banyak produk yang unik, inovatif dan kreatif yang dapat menghibur siapa saja yang datang berkunjung. Acara De'Syukron 2 diikuti oleh  Komunitas Kreatif, Komunitas Pencinta Kuliner, Jajanan Tempo Doeloe, Panggung Hiburan Tradisional dan Kontemporer, Komunitas Hobi (Mobil Antik, Mobil dan Motor Modifikasi), Sepeda Onthel dan Lomba Foto.

Salah satu yang ramai dikunjungi adalah Pameran TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi). Tujuan diadakannya pameran TIK oleh Pemerintah Jawa Barat adalah memicu dan mendorong masyarakat agar lebih kreatif dan inovatif dalam mengembangkan teknologi informasi dan komunikasi.Total peserta pameran jumlahnya ada 40 stand yang terdiri dari Perguruan Tinggi, Kab/Kota, BUMN/BUMD, Perusahaan Swasta,  Masyarakat IT, Sekolah Kejuruan

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama istri, Netty Prasetyani Heryawan dan Kepala Dinas Kominfo Jabar, Duddy Sudrajad Abdurrachim beserta rombongan mengunjungi stand Cerkas Communication (Sumber: uniknya.com)

Pada kesempatan ini Cv. Cerkas Communication turut serta memeriahkan pameran TIK 2012 ini. Cerkas Communication membawa seluruh produk unggulanya seperti uniknya.com, aingpisan.com, sobatgaul.com, dering.co.id, jelajahunik.us dan sundanews.com. Dari mulai anak-anak sampai orang dewasa menikmati pameran yang kami suguhkan. Bukan hanya dapat mengakses produk Cerkas Communication, pengunjung dihibur oleh pantomim yang diperankan oleh Mumu dan juga service hape gratis dari Ikatan Teknisi Ponsel Bandung.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan bersama istri, Netty Prasetyani Heryawan dan Kepala Dinas Kominfo Jabar, Duddy Sudrajad Abdurrachim beserta rombongan sempat mengunjungi stand Cerkas Communication. Mereka antusias mendengarkan penjelasan  tentang produk asli dari Bandung yang kami suguhkan. Ibu Netty Prasetyani sempat berdiskusi dengam Muhammad Sufyan, CEO Cerkas Communication, guna membahas pembuatan situs terkait persoalan wanita dan anak.

Pada puncak acara De'Syukron 2, Gubernur Jabar Ahmad Heryawan kembali naik podium untuk memberikan sambutan penutup pada acara ini. Setelah itu dilanjutkan dengan gelaran nonton bareng Video Mapping dari Sembilan Matahari. Acara De' Syukron ditutup sempurna oleh parade kembang api yang membuat para pengunjung berdecak kagum. (**)

comments
  1. Cerkas Communication Akuisisi Jelajahunik.us
  2. Cerkas Communication Akuisisi Situs jelajahunik
  3. Cerkas Communication Akuisisi Jelajahunik.us, Lengkapi Tiga Produk Eksisting Miliknya
  4. Hah?! Pameran Museum di Ukraina, Mengajak Pria Membangunkan Wanita Dengan Ciuman
  5. 5 Wisata Pantai Utara Jabar

uniknya.com 17 Sep, 2012


-
Source: http://feedproxy.google.com/~r/Wwwuniknyacom/~3/--fBcEvkHn0/
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Anda sedang membaca artikel tentang

Cerkas Comunication Berpartisipasi Dalam Pameran TIK Hut Jabar ke-67

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/09/cerkas-comunication-berpartisipasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cerkas Comunication Berpartisipasi Dalam Pameran TIK Hut Jabar ke-67

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cerkas Comunication Berpartisipasi Dalam Pameran TIK Hut Jabar ke-67

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger