Sony Lolos, Simon Kalah WO

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, October 24, 2012 | 6:30 PM



Perancis Terbuka Superseries


Sony Lolos, Simon Kalah WO





Rabu, 24 Oktober 2012 | 18:25 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Tunggal putra Indonesia, Sony Dwi Kuncoro, melewati hadangan di babak pertama turnamen Perancis Terbuka Superseries, Rabu (24/10/2012). Sony menaklukkan pemain India, Sourabh Varma, dengan dua game 22-20, 21-16.

Lolosnya Sony menjadi hiburan bagi publik pecinta bulu tangkis di Tanah Air, karena dia bisa menjadi andalan untuk merebut gelar turnamen berhadiah 200.000 dollar AS tersebut. Pasalnya, Simon Santoso yang menjadi unggulan utama, tak bisa melanjutkan kiprahnya karena kalah WO dari pemain Malaysia, Tan Chun Seang.

Di babak kedua, Sony berpeluang besar menghadapi pemain China, Du Pengyu. Unggulan keempat tersebut belum bermain, tetapi dia difavoritkan bisa mengalahkan pemain Hongkong, Wong Wing Ki. Statistik menunjukkan Sony unggul 2-1 atas pemain China tersebut, di mana Sony menang pada pertemuan di All England 2010 dan Singapuran Terbuka 2012, sedangkan kekalahan itu terjadi di Indonesia Terbuka Superseries Premier 2012.

Selain Sony, Indonesia masih berharap kepada Andre Kurniawan Tedjono yang sedang bertarung melawan pemain Denmark, Jan O Jorgensen, serta Dionysius Hayom Rumbaka, yang akan bertemu pemain Thailand, Boonsak Ponsana.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Sony Lolos, Simon Kalah WO

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/10/sony-lolos-simon-kalah-wo.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sony Lolos, Simon Kalah WO

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sony Lolos, Simon Kalah WO

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger