Demi Moore Dikabarkan Gaet Brondong Baru

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, November 29, 2012 | 6:58 PM


Demi Moore.

Demi Moore. (sumber: saawa)




Seorang lelaki berusia 26 tahun, sementara Demi Moore berusia 50 tahun.

Setelah berpisah dari Ashton Kutcher tahun lalu, Demi Moore yang kini berusia 50 tahun itu dikabarkan memiliki kekasih baru, yakni seorang lelaki berusia 26 tahun.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya, Demi Moore dan Ashton berpisah lantaran Ashton dianggap tidak berkomitmen untuk setia. Demi Moore juga sempat menjalani rehabilitasi akibat depresi yang dialaminya. Kini ia dikabarkan sudah 'move on' dan menemukan kembali cintanya.

Seperti yang dikutip dari New York Post, Demi kini berkencan dengan seorang pedagang seni bernama Schnabel Vito. Pasangan yang tengah berbahagia tersebut disebut-sebut bertemu dalam sebuah pesta yang dilakukan supermodel Naomi Campbell bersama Vladimir Doronin di India, awal bulan ini.

"Mereka dansa bersama secara terbuka di depan umum dan tamu-tamu yang lain," ujar seorang sumber.

Vito memang dikenal sebagai seorang lelaki yang suka berkencang dengan perempuan yang usianya lebih tua. Ia pernah berkencan dengan supermodel Elle Macpherson saat usianya 21 tahun, sementara Elle saat itu berusia 44 tahun.

Pasangan tersebut sepertinya sudah berusaha mengenal satu sama lain setelah pertemuan berkesan tersebut selama berminggu-minggu. Bahkan orang terdekat keduanya menyebutkan, keduanya seringkali menghanbiskan waktu bersama-sama.

Kendati demikian, saat perayaan Thanksgiving kemarin, keduanya tidak bersama. Vito sedang berada di Jamaika sementara Demi bersama putrinya di Lake Tahoe, Nevada.

Anak-anak Demi dari hasil pernikahannya dengan Bruce Willis, disebut-sebut mendorong sang ibu untuk segera menemukan pasangan baru.

Demi dan Naomi memang bersahabat dan seringkali membantu Demi untuk menemukan pendamping.

"Teman-teman sudah banyak yang ingin menjodohkan Demi dengan seseorang tapi Demi lebih mempercayai Naomi," ujar seorang sumber seperti dikutip National Enquirer.

"Mereka berdua memiliki banyak kesamaan," lanjut sumber tersebut.

Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Moore Dikabarkan Gaet Brondong Baru

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/11/demi-moore-dikabarkan-gaet-brondong-baru_29.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Moore Dikabarkan Gaet Brondong Baru

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Moore Dikabarkan Gaet Brondong Baru

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger