"Tahun ini, sekarang sudah habis sekitar 10 ribu, targetnya 15 ribu."
Jelang gelaran dance music festival terbesar Indonesia, Djakarta Warehouse Project (DWP), 7 Desember 2012 mendatang, pihak promotor, Ismaya Live akan menyediakan ticket box bagi para calon penonton yang belum memesan tiket sampai dengan hari penyelenggaraan dengan harga Rp500 ribu.
Sampai dengan hari ini, tiket dengan harga pre-sale kedua sebesar Rp450 ribu sudah terjual sebanyak 10 ribu lembar.
Untuk gelaran tahun ini, DWP ditargetkan akan dihadiri 15 ribu penonton.
"Sebagai gambaran, tahun lalu di h-1 baru 3000 (tiket habis terjual), targetnya 9000, dan yang datang 12 ribu. Tahun ini, sekarang sudah habis sekitar 10 ribu, targetnya 15 ribu," ungkap Eduard Kurniadi selaku Marketing Brand Djarum Super MLD saat ditemui dalam acara media gathering di kawasan Senayan, Jakarta hari ini.
Djakarta Warehouse Project akan diramaikan oleh 13 penampil dari luar negeri ditambah dengan 26 local heroes yang siap menghentak Istora Senayan mulai dari dibukanya gerbang lokasi konser pukul 18.00 WIB hingga selesai, pukul 05.00 WIB dinihari.
"Akan ada 3 panggung utama dengan durasi dari tiap penampil sekitar satu sampai satu setengah jam," tukas Eduard.
Anda sedang membaca artikel tentang
15 Ribu Penonton Jadi Target Djakarta Warehouse Project
Dengan url
http://bloggersporting.blogspot.com/2012/12/15-ribu-penonton-jadi-target-djakarta_4.html
Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya
15 Ribu Penonton Jadi Target Djakarta Warehouse Project
namun jangan lupa untuk meletakkan link
15 Ribu Penonton Jadi Target Djakarta Warehouse Project
sebagai sumbernya
0 comments:
Post a Comment