Anggota TNI Ditemukan Tewas Di Kereta

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, December 29, 2012 | 6:03 PM





Anggota TNI Ditemukan Tewas Di Kereta





Penulis : Zico Nurrashid Priharseno | Sabtu, 29 Desember 2012 | 17:26 WIB












JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota TNI Angkatan Laut, Dedi Setiyoko (43), ditemukan meninggal di dalam kereta api Senja Solo tujuan Klaten - Pasar Senen. Diduga, kematian warga Jalan Pepaya 5, Kelurahan Semper Baru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara ini karena sakit.


Keling (50), salah seorang kuli angkut di Stasiun Senen adalah orang yang pertama kali menemukan korban di dalam kereta sekitar pukul 05:30 WIB, Sabtu (29/12/2012). Keling mengatakan, korban ditemukan di dalam kereta di jalur 4 dalam posisi duduk seperti orang tertidur.


"Biasanya kami begitu kereta tiba di stasiun, langsung mendatangi dan langsung masuk ke kereta untuk mengangkut barang penumpang. Begitu ditanya mau diangkat barang, dia nggak bangun-bangun, dipanggil-panggil nggak nyahut-nyahut. Begitu dilaporin langsung dibawa oleh sekurit ke pos kesehatan Stasiun Senen," ujarnya


Petugas Polkes Stasiun Senen, Raup (26) mengatakan, setelah diperiksa, petugas kesehatan menyatakan pria tersebut sudah tidak bernyawa lagi. "Korban yang dibawa dengan kondisi tubuh terlihat pucat, dan perut gembung, dicek denyut nadinya tidak lagi berjalan, sudah meninggal dunia," jelas Raup.


Sementara itu, Kepala Sentral Pelayanan Kepolisian Terpadu Polsek Senen, AIPTU Y Sujarwo mengatakan, berdasarkan laporan visum, di tubuh korban tidak ditemukan luka atau bentuk penganiayaan, "Diduga korban meninggal karena sakit. Sedangkan jasad korban langsung dibawa mobil ambulans ke Mapom AL Kwitang Jakarta Pusat," tutur Sujarwo.


















Anda sedang membaca artikel tentang

Anggota TNI Ditemukan Tewas Di Kereta

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/12/anggota-tni-ditemukan-tewas-di-kereta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anggota TNI Ditemukan Tewas Di Kereta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anggota TNI Ditemukan Tewas Di Kereta

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger