Fran/Shendy ke Semifinal, Aprilla Gagal

Written By Luthfie fadhillah on Friday, December 21, 2012 | 6:30 PM



India Terbuka Grand Prix Gold


Fran/Shendy ke Semifinal, Aprilla Gagal





Jumat, 21 Desember 2012 | 17:49 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran Indonesia, Fran Kurniawan/Shendy Puspa Irawati, melangkah ke semifinal turnamen India Terbuka Grand Prix Gold di Babu Banarasi Das Indoor Stadium. Di babak delapan besar turnamen berhadiah 120.000 dollar AS ini, Jumat (21/12/2012), unggulan kedua tersebut menang dua game langsung 21-15, 21-16 atas pasangan Thailand, Patiphat Chalardchaleam/Jongkonphan Kittiharakul.

Dengan demikian, Fran/Shendy tetap memelihara asa untuk membawa pulang gelar dari turnamen ini ke Tanah Air, meskipun mereka menjadi satu-satunya harapan di sektor ini. Di semifinal, Sabtu (22/12), Fran/Shendy akan bertemu pemenang antara Gaetan Mittelheisser/Emilie Lefel (Perancis) dengan Kang Ji Wook/Shin Seung Chan (Korea Selatan).

Namun di pertandingan lain, tunggal putri Aprilla Yuswandari gagal melanjutkan kiprahnya. Unggulan kelima ini menyerah 16-21, 11-21 dari pemain Thailand yang merupakan unggulan ketiga, Sapsiree Taerattanachai.

Kegagalan juga dialami ganda putri Deariska Puri Medita/Khaeriah Rosmini. Mereka menyerah 15-21, 12-21 dari unggulan keempat asal Korea Selatan, Lee So Hee/Shin Seung Chan. Demikian juga di ganda putra, pasangan Indonesia yang menjadi unggulan keenam Andrei Adistia/Christopher Rusdianto kalah 18-21, 20-22 dari pasangan Korea Kang Ji Wook/Lee Sang Joon.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Fran/Shendy ke Semifinal, Aprilla Gagal

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2012/12/franshendy-ke-semifinal-aprilla-gagal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Fran/Shendy ke Semifinal, Aprilla Gagal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Fran/Shendy ke Semifinal, Aprilla Gagal

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger