Spurs Catat Kemenangan Kedelapan

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, January 27, 2013 | 6:30 PM




Spurs Catat Kemenangan Kedelapan





Minggu, 27 Januari 2013 | 17:40 WIB












SAN ANTONIO, Kompas.com — Tony Parker mencetak 11 dari total keseluruhan 31 poin dalam laga di kuarter keempat sekaligus membawa San Antonio Spurs memperoleh kemenangan kedelapan di NBA dengan mengalahkan Phoenix Suns, 108-99, Sabtu waktu setempat.
    
Manu Ginobili menambahkan 20 poin bagi San Antonio setelah menghabiskan banyak waktu di bangku cadangan dan Tiaho Spiltter berkontribusi atas 13 poin beserta delapan rebound untuk Spurs, yang kembali bermain baik meskipun Tim Duncan absen akibat cedera lutut kiri.
    
Spurs juga bermain tanpa sang pelatih, Gregg Popovich, yang masih sakit dan telah melewatkan tiga laga sejauh ini.
    
Suns segera mengambil kendali keunggulan di awal pertandingan, tetapi San Antonio menyamakan kedudukan menjadi 26-26 di akhir kuarter pertama.
    
Suns mendapatkan sokongan poin dari Michael Beasley, secara keseluruhan mencetak 25 angka untuk 11 kali sukses dari 16 kali percobaan, dan Jared Dudley, yang melesakkan 10 dari 12 kali percobaannya untuk mengemas 23 angka.
    
Tim tamu justru unggul dengan selisih lima angka pada kuarter ketiga. Namun, Ginobili sukses memanfaatkan dua kali lemparan bebas di detik-detik akhir untuk memangkas ketertinggalan menjadi satu poin memasuki kuarter keempat.
    
Parker justru menghujani pertahanan Suns di kuarter terakhir. Selain mencetak 11 angka, ia juga memberikan lima  assist dan mengamankan empat kali rebound. Ia mencetak tujuh angka berturut-turut dalam fase keunggulan Spurs menorehkan perolehan 10-0 dari Suns sekaligus membawa timnya menambahkan torehan kemenangan di laga kandang menjadi 16 kali dan secara keseluruhan memiliki catatan 36 kali menang dan 11 kali kalah.







Editor :


A. Tjahjo Sasongko
















Anda sedang membaca artikel tentang

Spurs Catat Kemenangan Kedelapan

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/01/spurs-catat-kemenangan-kedelapan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Spurs Catat Kemenangan Kedelapan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Spurs Catat Kemenangan Kedelapan

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger