Annisa Pohan Lulus S2 Dengan Predikat Cum Laude

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, February 9, 2013 | 6:58 PM


Anisa Pohan

Anisa Pohan (sumber: Beritasatu.com )




Depok - Kebahagian tengah menyelimuti artis yang juga menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Annisa Pohan.

Pasalnya, hari ini Anisa telah melangsungkan wisuda setelah menyelesaikan program Magister Management di Universitas Indonesia (UI), Depok Jawa Barat.

Saat ditemui di Balairung Universitas Indonesia, Depok Jawa Barat, Sabtu (09/02), Annisa membagi kebahagiaannya kepada rekan-rekan media.

"Alhamdulillah akhirnya aku lulus program Magister Management, setelah aku kuliah selama 1,5 tahun," ungkap Istri Agus Harimurti Yudhoyono itu.

Annisa menjelaskan kebahagiannya bisa lulus program magister bukan karena menantu orang nomor satu di Indonesia, tapi karena jerih payahnya.

"Aku surprise banget bisa merampungkan program Magisterku secepat ini. Dulu aku S1 saja 8 tahun. Dan aku tegaskan keberhasilanku bukan karena aku menantu Presiden, tapi karena jerih payahku mengerjakan tugas dan ujian dengan benar. Dan benar-benar tidak ada perlakuan khusus dari dosen-dosenku," terang wanita kelahiran Boston, Amerika Serikat itu.

Annisa juga menerangkan keberhasilan menyelesaikan program Magister itu tidak lepas dari dukungan suami dan orang tuanya.

"Suami aku sangat-sangat mendukung. Maklum mas Agus kan sudah S2 juga dari 2 universitas besar di Namyang dan Havard. Lalu bapak mertua (Presiden SBY) juga memberikan dukungan yang begitu besar terhadap pendidikan saya. Malah saya sudah ditodong untuk ambil program S3," lanjut Annisa Pohan.

Ditanya tentang nilai komulatifnya menyelesaikan program Magister, Annisa dengan suka cita mengungkapkan dirinya mendapat predikat cum laude (nilai tertinggi).

"Alhamdulillah IPK-nya 3,98 yang artinya aku juga Cum Laude," terang Annisa

Annisa juga mengungkapkan kesulitan menyelesaikan program Magister dibanding menyelesaikan program S1 di Universitas Padjajaaran Bandung.

"Ternyata pengerjaan tesis lebih rumit ketimbang skripsi di Padjajaran dahulu. Tapi berkat semangat dan dukungan semuanya aku bisa menyelesaikan sidang Thesisku 02 Januari lalu," ungkap Ibu dari Almira Tunggadewi Yudhoyono itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Annisa Pohan Lulus S2 Dengan Predikat Cum Laude

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/02/annisa-pohan-lulus-s2-dengan-predikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Annisa Pohan Lulus S2 Dengan Predikat Cum Laude

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Annisa Pohan Lulus S2 Dengan Predikat Cum Laude

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger