Turnamen Golf Ajang Promosi Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, March 28, 2013 | 6:30 PM




Turnamen Golf Ajang Promosi Jakarta





Kamis, 28 Maret 2013 | 18:04 WIB












DEPOK, KOMPAS.com - Salah satu stasiun televisi terbesar di Jepang, Jupiter Golf Network, menyiarkan langsung turnamen Enjoy Jakarta Indonesia PGA Championship di Emerald Golf Club Cimanggis, Depok. Selain promosi golf, siaran ini juga diharapkan mendongkrak wisata Jakarta di Jepang dan dunia umumnya.


Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) DKI Jakarta, Arie Budhiman, di Depok, Kamis (28/3/2013), mengatakan, kesempatan ini menjadi ajang promosi Jakarta sebagai salah satu pusat wisata golf ataupun wisata dalam arti umum, ke Negeri Matahari Terbit dan dunia internasional umumnya. Disparbud merupakan salah satu sponsor turnamen yang diselenggarakan di Emeralda Golf Club Cimanggis, Depok, itu.


Turnamen berhadiah total 1 juta dollar AS ini diikuti sejumlah pegolf dunia. Mereka di antaranya, Andrew Stolz dari Australia yang juara bertahan, Simon Dyson, juara Indonesia Open 2006 dari Inggris, Jeev Milkha Singh, juara 6 kali Asian Tour, dan pegolf kesayangan Indonesia Rory Hie, runner up turnamen ini dua tahun lalu.


Hari ini adalah hari pertama turnamen berlangsung. Pegolf yang berjumlah 156 orang, 24 di antaranya pegolf Indonesia, akan bertarung sampai 31 Maret. (Cauzsa Citra Pratama)



















Anda sedang membaca artikel tentang

Turnamen Golf Ajang Promosi Jakarta

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/03/turnamen-golf-ajang-promosi-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Turnamen Golf Ajang Promosi Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Turnamen Golf Ajang Promosi Jakarta

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger