Demi Karir, Nikita Willy-Diego Rela LDR

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, April 7, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Belum genap sepekan menjalani proses khitan, pesepakbola naturalisasi Indonesia Diego "Muhammad" Michiels langsung merumput bersama klub barunya di Palembang, Sumatera Selatan. Diego pun harus rela meninggalkan kekasihnya artus Nikita Willy, dan menjalankan hubungan jarak jauh (LDR) demi kembali mengejar karir sepak bolanya yang sempat tertunda.


"Hari ini Diego pergi ke Palembang untuk bergabung ke klub barunya. Aku cuma antarkan sampai bandara saja," ujar Nikita saat ditemui di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, Tanggerang, Banten, Minggu (7/4).


Pada kesempatan itu, Nikita mengaku tak keberatan dengan kepergian Diego ke Palembang. "Itu bukan penghalang. Jadi kerja ya kerja saja. Karena kan Diego memang kerja di sana. Dan aku kerja di sini," tutur pemilik nama lengkap Nikita Purnama Willy itu.


Nikita mengungkapkan bahwa dirinya dan Diego telah sepakat untuk saling mengunjungi bila memiliki waktu luang. "Kalau aku bebas aku akan main ke sana. Kalau Diego lagi tidak berlatih, dia juga akan main ke Jakarta," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Karir, Nikita Willy-Diego Rela LDR

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/04/demi-karir-nikita-willy-diego-rela-ldr.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Karir, Nikita Willy-Diego Rela LDR

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Karir, Nikita Willy-Diego Rela LDR

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger