Lydia Kandou Masih Ingin Sehidup Semati dengan Jamal Mirdad

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, April 17, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Didaftarkannya gugatan perceraian rumah tangganya oleh artis senior Lydia Kandou jelas membuat kaget publik. Pasalnya Lydia Kandou dan Jamal Mirdad sudah melakoni pernikahannya hingga 27 tahun.


Namun hingga kini publik belum mengetahui alasan ibunda Naysilla Mirdad itu melayangkan gugatan cerainya ke PN Jakarta Selatan. Beredar kabar, Lydia Kandou memasukan gugatan cerai terhadap suaminya, dilatar belakangi oleh adanya orang ketiga dalam rumah tangga mereka.


Namun, hal itu dibantah langsung oleh Lydia Kandou saat ditemui dilokasi syuting dikawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (16/4) malam.


"Ya pokoknya enggak mungkin kalau enggak ada masalah. Cuma kan, enggak mungkin saya beberkan ya. Biar saya sama Mas Jamal saja yang tahu. Kalau beda agama sih dari dulu (cerai) atuh," ujar Lydia Kandou.


Lebih lanjut Lydia mengungkapkan bahwa hingga saat ini dirinya masih terus berkomunikasi dengan suaminya untuk mencari jalan yang terbaik bagi rumah tangganya.


"Kita berusaha ya. Sampai sekarang masih komunikasi terus sama Mas Jamal," ungkap ibu 4 orang anak itu.


Artis era 80-an itu menyatakan masih ingin merasakan kebersamaan dengan suaminya. Dirinya masih mendambakan bisa sehidup semati dengan Jamal Mirdad. Namun, hingga kini dirinya mengaku masih terus berusaha menemukan jalan terbaik untuk mengakhiri kisruh rumah tangganya.


"Ya jelas, Saya juga menyayangkan sekali. Saya berharap masih ada titik temu dengan Mas Jamal. Saya mau sehidup semati dengan Mas Jamal. Menikah 27 tahun enggak sembrono, ujuk-ujuk ke perceraian," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lydia Kandou Masih Ingin Sehidup Semati dengan Jamal Mirdad

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/04/lydia-kandou-masih-ingin-sehidup-semati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lydia Kandou Masih Ingin Sehidup Semati dengan Jamal Mirdad

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lydia Kandou Masih Ingin Sehidup Semati dengan Jamal Mirdad

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger