Bjah Ditangkap Sedang Bersama "Mami"

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, June 20, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Mantan vokalis band The Fly, Bjah, pada Rabu (19/6) malam sekitar pukul 23.45 WIB, ditangkap petugas dari Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Mabes Polri sedang mengonsumsi narkoba.


Direktur Tindak Pidana Narkoba Mabes Polri, Brigjen Pol Arman Depari menuturkan, penangkapan artis yang memiliki nama asli Muhammad Hamzah ini bermula dari informasi masyarakat yang menyebutkan adanya pesta narkoba di sebuah tempat hiburan bernama V2 di kawasan Harmoni, Kompleks Duta Merlin, Jakarta Pusat.


"Menindaklanjuti informasi itu kami menurunkan tim, dan menggerebek, serta menggeledah tempat tersebut. Dapat kami sampaikan hasil yang kami peroleh, Direktorat Narkoba mengamankan tujuh orang. Empat wanita dan tiga pria," kata Arman dalam keterangan pers di Gedung Direktorat Narkoba Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jakarta Timur, Kamis (20/6).


Ia mengatakan, berdasar pemeriksaan urine yang dilakukan, dari tujuh orang tersebut, tiga pria yang diketahui berinisial MW, NHM alias NH dan MH alias Bjah positif mengonsumsi narkoba. Mereka ditetapkan sebagai tersangka dan dijerat Pasal 127 UU 35/2009, tentang narkotika dengan ancaman hukuman maksimal empat tahun penjara.


Sementara empat wanita yang turut diamankan dinyatakan negatif mengonsumsi narkoba dan hanya dijadikan saksi kasus tersebut. Dari keempat wanita ini, Arman mengatakan, tiga orang berasal dari luar tempat hiburan, dan seorang lainnya berprofesi sebagai pendamping karaoke atau yang disebut mami.


"Tetapkan tiga tersangka dan sudah dilakukan penahanan sebagai tersangka. Empat wanita yang bersama-sama mereka masih dijadikan saksi, karena tiga wanita berasal dari luar tempat hiburan, dan dibawa masuk, sementara satu orang wanita adalah pendamping karaoke atau biasa disebut mami," ungkapnya.


Arman menyebutkan, barang bukti yang berhasil disita pihaknya dari ketiga tersangka yakni 0,3 gram narkotika jenis sabu, 14 butir happy five, dan 1,5 butir tablet ekstasi, serta sebuah alat pengguna sabu atau yang disebut bong.


Saat ini, lanjut dia, pihaknya masih menyelidiki dan mendalami kasus tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bjah Ditangkap Sedang Bersama "Mami"

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/06/bjah-ditangkap-sedang-bersama_20.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bjah Ditangkap Sedang Bersama "Mami"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bjah Ditangkap Sedang Bersama "Mami"

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger