Album Kelima Andra and The Backbone Lebih "Ngepop"

Written By Luthfie fadhillah on Monday, July 29, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Setelah menghadirkan single "Lebih Dari Sempurna" yang sudah dapat didengarkan di radio-radio lokal seluruh Indonesia, Andra and The Backbone resmi merilis album kelima mereka yang bertajuk "Victory". Ini adalah album pertama band yang digawangi oleh Andra Ramadan, Dedy Lisan dan Stevie Item setelah pindah label dari GP Records ke Universal Music Indonesia.


"Pastinya sangat exited seperti kayak pindah rumah baru. Kita juga tahu artis-artis yang bernaung di label Universal Music Indonesia sangat luar biasa, jadi kita ikut bangga berada di sini," kata Andra Ramadan saat ditemui di peluncuran album "Victory" di Jakarta, Senin (29/7) petang.


Total ada 10 lagu di album terbarunya ini. 5 lagu baru yakni Victory, Lebih dari Siapapun, Hidup Ini, Hikayat Cinta, dan Takluk. Sementara 5 lagu lainnya sudah pernah dibawakan Andra and The Backbone dan sempat menjadi hits, seperti Musnah, Main Hati, Hitamku, Tak Ada Yang Bisa, dan Sempurna. 5 lagu lama ini ditampilkan dalam versi asli.


"Dalam penggarapannya, album ini sebetulnya lebih minimalis, tidak mengumbar distorsi gitar seperti yang biasa kita pakai di album-album sebelumnya. Aransement-nya juga minimalis banget dan lebih ngepop," akunya.


Lagu "Victory" dalam album ini juga menggunakan bahasa Inggris, sesuatu yang belum pernah dilakukan oleh band yang pertamakali merilis album tahun 2007 ini. "Lagu ini juga secara khusus digunakan oleh RCTI dalam tayangannya menyambut kedatangan tim sepak bola Arsenal pertengahan Juli 2013 lalu," tambah Andra.


Untuk album "Victory", Universal Music Indonesia bekerjasama dengan gerai makanan Texas Chicken sebagai tempat pendistribusian album. Kerjasama ini sebelumnya pernah dilakukan oleh musisi satu labelnya yakni ADA Band, dan akan diikuti dengan serangkaian acara seperti Album Launch, Meet & Great with Fans, dan Gathering di gerai-gerai Texas Chicken tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Album Kelima Andra and The Backbone Lebih "Ngepop"

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/album-kelima-andra-and-backbone-lebih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Album Kelima Andra and The Backbone Lebih "Ngepop"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Album Kelima Andra and The Backbone Lebih "Ngepop"

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger