Daud Yordan Bertemu Lawannya

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, July 3, 2013 | 6:30 PM





PERTH, Kompas.com - Petinju Indonesia, Daud "Cino" Yordan akan menghadapi petinju Argentina, Daniel "Tatu" Brizuela dalam perebutan gelar juara dunia kelas ringan versi IBO di Perth, Australia, Sabtu (6/7).

Yordan yang memiliki rekor bertarung 30-3 dengan 23 KO akan menghadapi Brizuela (25-1-2, 8 KO) dalam pertarungan di Metro City, Perth. Ini merupakan kesempatan Yordan untuk kembali ke pentas dunia setelah ia kehilangan gelar juara dunia kelas bulu versi IBO.

Lawan Yordan, Brizuela bukan petinju ayam sayur. Ia merupakan juara Amerika Latin versi WBO dan IBF. Brizuela pernah mewakili Argentina dalam cabang tinju Olimpiade Athena 2004 lalu.

Briozuela yang telah tiba di Perth sangat berhasrat merebut gelar juara dunia tersebut. ""Saya sangat ingin menjadi juara dunia tinju dari Argentina," kata Brizuela. "Dunia kenal  Sergio Martinez,  Marcos Maidana, Lucas Mathysse dan nanti mereka tidak akan melupakan nama Daniel "Tatu" Brizuela."

Saat ini, Yordan mempersiapkan diri menghadapi Brizuela di sasana Harry's Gym, Perth.

Dalam partai lainnya, petinju Indonesia, Rasmanudin (17-3-2, 9 KO) akan menghadapi petinju Australia, Jason "Nugget" Cooper (6-1-1, 3 KO),  di kelas bantam super IBO Asia Pasifik.




Editor : Tjahjo Sasongko















Anda sedang membaca artikel tentang

Daud Yordan Bertemu Lawannya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/daud-yordan-bertemu-lawannya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Daud Yordan Bertemu Lawannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Daud Yordan Bertemu Lawannya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger