Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Hamil Saat Pernikahannya

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, July 4, 2013 | 6:58 PM


Depok, Jawa Barat - Pernikahan artis dan pedangdut Ayu Ting Ting dan Enji yang digelar hari ini dikediamananya yang serba mendadak, memunculkan beragam pertanyaan. Bahkan berhembus kabar pernikahan yang dirasa serba mendadak itu diselenggarakan karena Ayu kini tengah berbadan dua.Namun hal itu langsung dibantah Ibu Nyai, salah seorang keluarga Ayu Ting ting saat ditemui dikediaman Ayu di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Kamis (4/7).


"Itu cuma gosip. nggak ada perubahan fisik Ayu. Kan kalau ibu hamil, biasanya pusing muntah. Tetapi ini enggak ada," ujar ibu Nyai.


Lebih lanjut dijelaskan oleh Ibu Nyai, pernikahan Ayu dan Enji memang dijadwalkan setelah lebaran, tapi akhirnya dimajukan dengan pertimbangan Ayu dan Enji bisa merasakan puasa dan lebaran sebagai pasangan suami dan istri.


"Acaranya sendiri memang dimajukan, karena sebentar lagi kan puasa. Jadi sebelum puasa ya sudah menikah saja," lanjut Ibu Nyai.


Ibu Nyai juga mengungkapkan bahwa prosesi akad nikah yang berlangsung tertutup itu atas permintaan Ayu dan Enji karena ingin prosesinya terlihat hikmad dan tanpa adanya gangguan.


"Ayu Pengen pernikahannya Sakral dan khikmad makanya agak tertutup. Nanti ada waktunya buat teman-teman, kata Ayu begitu," tuturnya.


Seperti diberitakan sebelumnya. Ayu Ting Ting tiba-tiba hari in menggelar pernikahan dikediamannya di Sukmajaya, Depok, Jawa Barat. Dalam proses akad nikahnya hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat dan teman - teman dari Ayu. Seusai menikah Ayu dan Enji langsung kabur tanpa memberikan statment apapun mengenai pernikahannya hari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Hamil Saat Pernikahannya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/keluarga-bantah-ayu-ting-ting-hamil.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Hamil Saat Pernikahannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Bantah Ayu Ting Ting Hamil Saat Pernikahannya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger