\"Sejengkal Lagi Peluru Itu Kena Jantung Saya\"

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, July 4, 2013 | 6:03 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Peluru nyasar yang mengani Abdul Rohman (35) saat melintas di depan Pintu Keluar Tamini Square, Makasar, Jakarta Timur, menembus lengan kirinya. Peluru itu nyaris mengenai jatung Abdul yang hanya berjarak beberapa senti saja dari luka tembaknya.

"Hampirlah, sejengkal lagi ini ke Jantung. Untungnya enggak kena jantung saya," kata Abdul, di kediamannya yang berlokasi di jalan Remaja II, RT 02 RW 10, Kelurahan Tengah, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (4/7/2013).

Abdul mengatakan, pada saat kejadian, Rabu (3/7/2013) malam sekitar pukul 23.45 WIB , dia sempat tak menyadari menjadi terkena peluru nyasar. Ia mengaku hanya merasakan pegal saat peluru tersebut menghentak dari belakang dan menembus lengan kirinya.

"Di rumah sakit (Polri) diobatin di-rontgen, ada tembus bolong. Ini jaket juga sampai bolong. Tapi enggak kena tulang cuma nembus saja. Proyektilnya juga enggak ada," ujar Abdul.

Dari jeket berwarna abu-abu miliknya terlihat jelas bekas sobekan akibat diterjang peluru. Banyak bercak bekas darah yang masih menempel dari lengan baju Abdul itu. Luka di lengannya yang sudah dibalut pun masih terlihat mengeluarkan darah.

Dari kejadian itu, Abdul berharap pihak kepolisian dapat mengusutnya dengan tuntas dan menemukan siapa pelaku tak dikenal yang melakukan tembakan di lokasi kejadian.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

\"Sejengkal Lagi Peluru Itu Kena Jantung Saya\"

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/lagi-peluru-itu-kena-jantung-saya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

\"Sejengkal Lagi Peluru Itu Kena Jantung Saya\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

\"Sejengkal Lagi Peluru Itu Kena Jantung Saya\"

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger