Sharapova Meriahkan ESPY Award 2013

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, July 18, 2013 | 6:30 PM





LOS ANGELES, KOMPAS.com - ESPY Award 2013 yang digelar di Kodak Theatre, Rabu (17/7/2013) waktu setempat, sudah pasti dihadiri banyak tokoh olahraga Amerika Serikat.

Acara yang digelar setiap tahun sejak 1993 untuk memberikan penghargaan kepada atlet-atlet terbaik ini, juga dihadiri beberapa selebritas Hollywood, seperti Selena Gomez, Olivia Wilde, Ben Affleck, dan Gabrille Union yang juga adalah pasangan pebasket Dwyane Wade.

Tapi di antara barisan selebritas tersebut, ada atlet yang berhasil mencuri perhatian. Siapa lagi kalau bukan petenis Rusia yang sejak kecil tinggal di AS, Maria Sharapova.

Sharapova berdampingan dengan aktor Kevin Bacon, bertugas mengumumkan Best Comeback Athlete Award yang dimenangi pemain football, Adrian Peterson.

Di kursi undangan, petenis nomor dua dunia ini duduk di sebelah pemain football lainnya, Colin Kaepernick. Produsen permen Sugarpova ini datang dengan mengenakan busana rancangan J. Mendel.

Sebelum datang ke acara ini, Sharapova sempat membocorkan sedikit dari bagian gaun yang akan dipakai, dengan mengunggah fotonya melalui akun Twitter @MariaSharapova. Dia juga menuliskan, "A very little sneak peak of my #Espys dress!".




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Sharapova Meriahkan ESPY Award 2013

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/sharapova-meriahkan-espy-award-2013.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sharapova Meriahkan ESPY Award 2013

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sharapova Meriahkan ESPY Award 2013

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger