Ternyata, Cut Memey Sudah Menikah dengan Pria Bule

Written By Luthfie fadhillah on Monday, July 15, 2013 | 6:23 PM


Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis dan pesinetron Cut Memey. Perempuan kelahiran Aceh ini, diketahui telah menikah dengan pria berkewarganegaraan Kanada bernama Paul Rowland.


Perihal pernikahannya itu diungkapkan oleh Cut Memey saat ditemui sejumlah wartawan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (14/7) malam.


"Memang sengaja dirahasiakan pernikahannya. Nggak apa-apa nggak ada yang tahu. Sayanya yang memang nggak mau dipublish," ujar Cut Memey.


Dijelaskan Cut Memey, dirinya dan suami memang sudah dua tahun ini menjalin hubungan. Menurut dia, awal pertemuan dengan suaminya itu terjadi saat dirinya tengah melanjutkan studi di Kanada.


"Aku kenal sama Paul saat aku kuliah disana. Kita dah dua tahun menjalin hubungan. Paul orangnya pengertian banget sama aku. Dia juga sayang banget sama aku. Itu yang buat aku merasa cocok sama dia," terangnya.


Lebih lanjut mantan istri Jackson Peranginangin itu menjelaskan bahwa suaminya telah mengetahui dan faham tentang statusnya ketika menikah.


"Dia tahu masa lalu aku dan dia pun bilang punya masa lalu dan masa lalu itu justru membuat kita sama-sama dewasa," lanjutnya.


Cut Memey sendiri mengungkapkan bahwa suami juga tahu bahwa pekerjaannya adalah seorang entertainer, dan menurutnya suaminya sangat mendukung pekerjaannya sebagai seorang entertainer.


"Untungnya suami nggak melarang, karena yang penting jangan sampai lupa kalau sudah punya anak dan suami," kata Memey.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ternyata, Cut Memey Sudah Menikah dengan Pria Bule

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/07/ternyata-cut-memey-sudah-menikah-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ternyata, Cut Memey Sudah Menikah dengan Pria Bule

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ternyata, Cut Memey Sudah Menikah dengan Pria Bule

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger