Bercerai dengan Suami, Joy Tobing Persiapkan Mental Anak

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, August 14, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Sidang kasus perceraian antara penyanyi Joy Tobing dan suaminya kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/8) dengan mengagendakan mediasi. Namun hal itu urung dilakukan karena Daniel berhalangan hadir karena sedang menjalani operasi mata.


Seusai sidang Joy Tobing mengatakan, bahwa dirinya kini kian mantap bercerai dengan suaminya.


"Jadi hakimnya menanyakan, Apakah masih mau rujuk? Saya bilang mungkin ini yang terbaik. Jadi sidangnya dilanjutkan ke majelis hakim," ujar Joy.


Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu menjelaskan bahwa dirinya mengetahui konsekuensi yang berlaku bila dirinya berpisah dengan sang suami.


"Saya harus siap dong jadi single parent. Saya bersyukur, ini membentuk saya menjadi pribadi yang lebih kuat," lanjut penyanyi asal Sumatera Utara itu.


Lebih lanjut Joy menjelaskan, bahwa dirinya dan Joshua sang buah hati sudah mengikhlaskan semuanya, termasuk berpisah dengan suaminya dan membesarkan anak seorang diri.


"September besok, genap setahun Joshua tidak bertemu dengan papanya. Dia sering bertanya, tapi saya jawab, Papa sedang kerja. Tapi saya juga sembari menyiapkan mental Joshua bahwa ayah dan ibunya akan bercerai," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bercerai dengan Suami, Joy Tobing Persiapkan Mental Anak

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/08/bercerai-dengan-suami-joy-tobing.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bercerai dengan Suami, Joy Tobing Persiapkan Mental Anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bercerai dengan Suami, Joy Tobing Persiapkan Mental Anak

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger