Ingin Nyanyikan Lagu Indonesia, "Infinite" Serius Belajar Bahasa Indonesia

Written By Luthfie fadhillah on Friday, August 30, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - "Selamat malam," sapa mereka polos dengan logat kental Korea saat pembukaan jumpa pers 2013 Infinite 1st World Tour "One Great Step" di Jakarta, Jumat (30/8).


Personel lainnya yakni, Sungyeol mengucapkan aku cinta padamu saat ditantang oleh moderator untuk mengucapkan kata yang dikuasai dalam Bahasa Indonesia.


Woo Hyun, dengan sangat bersemangat berkali-kali menyanyikan bait awal lagu Pelangi-Pelangi. "Pelangi-pelangi alangkah indahmu ...," lantun Woo Hyun yang sontak menghadirkan gelak tawa dan tepuk tangan meriah dari para awak media yang hadir meliput di J.W Marriot, siang tadi.


Sebelumnya, pihak promotor, Synergism Entertainment menyebutkan, bahwa rencananya boyband asal Korea yang beranggotakan tujuh personel ini akan membawakan beberapa lagu Indonesia.


Tak ayal, untuk mempersiapkan hal ini para personel pun mempelajari beberapa kata dalam bahasa Indonesia.


Sebelumnya, beberapa waktu lalu Infinite hadir dalam acara Music Bank 2013 yang digelar di Gelora Bung Karno. Wajar jika L dan kawan-kawan lebih mudah mengucapkan beberapa kata dalam bahasa Indonesia.


Saat ditanya daerah Indonesia mana yang ingin dikunjungi setelah menggelar konser Sungjong lantas mengiyakan.


"Kalau ada waktu, saya ingin ke Bali. Lalu berenang di kolam hotel," tuturnya yang disambut dengan tawa oleh para personel lainnya.


Infinite berharap, konser yang akan dihelat besok di Mata Elang International Stadium (MEIS) berjalan lancar dan bisa menyajikan yang terbaik untuk para penggilanya.


"Kami mau dua kali konser di sini, kami harap Inspirit bisa melancarkan konser di sini. Terima kasih, selamat siang," sahut L menutup jumpa pers hari ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Nyanyikan Lagu Indonesia, "Infinite" Serius Belajar Bahasa Indonesia

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/08/ingin-nyanyikan-lagu-indonesia-serius.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Nyanyikan Lagu Indonesia, "Infinite" Serius Belajar Bahasa Indonesia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Nyanyikan Lagu Indonesia, "Infinite" Serius Belajar Bahasa Indonesia

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger