Kris Biantoro Meninggal Saat Bermain dengan Burung Kesayangannya

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, August 13, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Kabut duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Selasa (13/8) pukul 13.30 WIB, presenter senior Kris Biantoro meninggal dunia di kediamannya di Komplek Bukit Permai, Cibubur.


Menurut salah seorang pekerja di rumah almarhum, kondisi Kris Biantoro pada hari ini sebetulnya sehat-sehat saja. Ia masih naik turun tangga rumah dan bermain dengan burung-burung kesayangannya.


"Tadi pagi kelihatan sehat-sehat saja. Tapi sekitar jam 12 siang setelah bermain dengan burungnya, tiba-tiba saja dia meninggal. Posisinya juga sambil berbaring di atas kursi bambu," kata Tarmiji, sopir pribadi keluarga almarhum kepada Beritasatu.com, Selasa (13/8).


Saat ini, jenazah almarhum masih dimandikan di RS Melia Cububur. Tampak keluarga mulai memasang tenda dan kursi untuk pelayat yang datang.


Almarhum yang terlahir dengan nama Christoporus Soebiantoro ini lahir di Magelang, Jawa Tengah, 17 Maret 1938. Di dunia hiburan, ia tidak hanya dikenal sebagai presenter, tetapi juga sebagai aktor, penyanyi dan pencipta lagu. Presenter acara terkenal "Dansa yo Dansa" di TVRI ini sudah menderita sakit ginjal kronis sejak tahun 1972.


Almarhum menikah dengan soerang wanita Vietnam bernama Maria Nguyen Kim Dung. Dia bersama Maria Nguyen Kim Dung dikaruniai dua putra, yaitu Invianto dan Ceasefiarto. Almarhum juga telah memiliki lima orang cucu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kris Biantoro Meninggal Saat Bermain dengan Burung Kesayangannya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/08/kris-biantoro-meninggal-saat-bermain.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kris Biantoro Meninggal Saat Bermain dengan Burung Kesayangannya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kris Biantoro Meninggal Saat Bermain dengan Burung Kesayangannya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger