Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Putra Robby

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, September 14, 2013 | 6:03 PM






JAKARTA, KOMPAS.com - Korban kecelakaan di Km 8+200 Tol Jagorawi yang melibatkan putra musisi Ahmad Dhani, AQJ alias Dul, bertambah satu orang. Robby Yassar Afan (35) meninggal dunia, Sabtu (14/9/2013), setelah hampir sepekan menjalani perawatan di RS Meilia, Cibubur, Jawa Barat. Robby telah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu siang.

Kakak Robby, Vera mengungkapkan, Ahmas Dhani telah menemui keluarganya saat pemakaman. Dhani juga berjanji untuk menanggung biaya pendidikan putra semata wayang Robby, Muhammad Alif Belfast atau Abel (11).

"Ahmad Dhani janji mau sekolahkan Abel, sampai sanggupnya Abel mau sekolah," kata Vera, di kediamannya, kawasan Pisangan Baru, Matraman, Jakarta Timur, Sabtu (14/09/2013) siang.

Saat menemui keluarga Robby, Dhani juga meminta maaf. Vera mengatakan, keluarga tak akan menuntut apa pun terhadap Dhani.

"Kami tidak akan menuntut siapa-siapa, karena sudah jalannya dan kalau ada proses hukum, kami enggak ikut campur yang nantinya akan memperuncing suasana," ujar Vera.   

Vera mengungkapkan, sebelum mengembuskan nafas terakhir, Robby mengalami kritis sekitar pukul 03.00 WIB. "Jantungnya lemah dan tulang rusuk kanan patah yang mengenai paru-paru dan mengalami pembekuan darah," ujarnya.

Jenazah Robby telah dimakamkan di TPU Pondok Kelapa, Jakarta Timur, Sabtu siang. Menurut Vera, adiknya bekerja sebagai supir di CV Ardian Putra yang bergerak di jasa pengiriman mobil. Robby meninggalkan seorang putra, Muhammad Alif Belfast (11). 

Seperti diberitakan, Robby Yassar Affan sempat kritis di Ruang ICU Rumah Sakit Meilia, Cibubur. Berdasarkan diagnosis dokter, ia mengalami cedera di bagian kepala, trauma dada bilateral, patah tulang iga kiri dan kanan, patah tulang paha kiri dan patah tulang di tulang panggul. Meninggalnya Robby menambah jumlah korban tewas yang sebelumnya enam orang.

Dalam peristiwa yang terjadi pekan lalu, sedan Mitsubishi Lancer yang dikemudikan Dul melaju dari arah Bogor menuju Jakarta dan kehilangan kendali. Mobil bernomor polisi B 80 SAL itu kemudian menabrak pagar pembatas dan berpindah jalur ke arah Jakarta menuju Bogor. 

Di jalur itulah, mobil Dul menghantam mobil Daihatsu Grand Max B 1349 TFM serta Avanza B 1882, yang melaju dari arah Jakarta menuju Bogor. Dalam peristiwa tersebut, enam orang penumpang Grand Max yang meninggal dunia dan sebelas orang mengalami luka-luka.  




Editor : Inggried Dwi Wedhaswary


















Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Putra Robby

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-janji-biayai-sekolah-putra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Putra Robby

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani Janji Biayai Sekolah Putra Robby

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger