"Kick Ass 2" Lebih Lucu dan Vulgar

Written By Luthfie fadhillah on Friday, September 6, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Berniat kembali untuk menumpas kejahatan di jalanan, Kick Ass justru harus merasakan kesedihan yang luar biasa karena Ayahnya justru terbunuh demi menyelamatkan nyawanya. Kick Ass pun berpikir kembali bahwa semua ini adalah hasil dari ulahnya, maka ia pula lah yang harus menyelesaikannya.


Setelah sukses dengan film pertamanya, para superhero amatiran ini kembali lagi dengan petualangan barunya di "Kick-Ass 2"


Jalan cerita sekuel kedua ini masih melanjutkan kisah Hit Girl yakni Mindy Macready yang diperankan oleh Chloe Grace Moretz dan Dave Lizewski atau yang populer dengan sebutan Kick Ass, diperankan oleh Aaron Taylor Johnson akan beraksi melalui serangkaian adegan baku tembak dan penuh kekerasan melawan musuh bebuyutan, Red Mist yang berevolusi menjadi The Mother Fucker (Christopher Mintz-Plasse).


Sekuel dari film perdananya yang dirilis tahun 2010 ini juga menampilkan kejutan dari komedian kawakan Jim Carrey yang berperan sebagai Colonel Stars and Stripes.


Diceritakan bahwa Dave dan Mindy, dua karakter di balik Kick Ass dan Hit Girl mencoba menjalani kehidupan normal seperti remaja umumnya. Namun kenyataan berkata lain ketika mereka harus berurusan kembali dengan The Mother Fucker yang ingin membalas dendam atas kematian ayahnya dan membentuk kelompok penjahat.


Sementara itu, Sal Bertolinni (Jim Carrey), seorang mantan gangster yang sudah insaf memutuskan untuk menjadi superhero bernama Colonel Stars and Stripers membentuk tim Justice Forever. Dave pun memutuskan untuk bergabung, sedangkan Mindy masih ingin menjalani kehidupan biasa karena larangan dari pamannya, Marcus Williams (Morris Chestnut) yang ingin Mindy menjalani kehidupan seperti remaja pada umumnya. Seketika, kekacauan demi kekecauan pun terjadi akibat ulah The Mother Fucker dan gerombolannya. Itulah saat yang tepat bagi Hit Girl untuk bergabung dengan Justice Forever.


Cerita yang diadaptasi dari komik karya Mark Millar dan John Romita Jr ini memang menampilkan adegan kekerasan yang vulgar. Namun kesuksesan di film pertama membuka peluang bagi sutradara Jeff Wadlow untuk menampilkan sosok superhero amatiran ini pada sekuel yang rencananya akan dilanjut dengan sekuel ketiga.


Untuk ukuran film bergenre komedi, "Kick Ass 2" tak perlu diragukan karena lagi bisa mengocok perut Anda dengan adegan dan percakapan lucu dari para pemeran superhero dan penjahat super. Belum lagi sebutan dari para tokoh di sekuel kedua ini yang sangat frontal tapi sesuai dengan elemen kostum maupun karakternya seperti Hit Girl, The Mother Fucker, Nighty Bitch, dan pastinya Kick Ass.


Bisa dipastikan film ini akan lebih menarik perhatian para pecandu komik maupun sekuel film ini ketimbang penonton biasa karena jika dibandingkan dengan sekuel pertama alur cerita hampir sama dan banyak mempertontonkan adegan kekerasan.


Namun jangan khawatir, pesona dan atraksi Chloe Grace Moretz akan membuat mata kita terbelalak untuk tetap terjaga hingga akhir cerita. Namun anda harus bersabar untuk dapat menikmati serunya adegan blocksbuster karena nampaknya film ini baru akan tayang di Indonesia pada akhir September tahun ini.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Kick Ass 2" Lebih Lucu dan Vulgar

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/ass-2-lebih-lucu-dan-vulgar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Kick Ass 2" Lebih Lucu dan Vulgar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Kick Ass 2" Lebih Lucu dan Vulgar

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger