Ayu Ting Ting: Saya Sedih Digosipkan Pisah Ranjang

Written By Luthfie fadhillah on Monday, September 23, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Semakin santernya pemberitaan tentang rumah tangga pedangdut Ayu Ting Ting dan suaminya Henry Baskoro (Enji), yang dinyatakan tengah berada diujung tanduk, membuat pelantun "Salah Alamat" itu tidak bisa menyembunyikan kesedihan.


Meski raut wajahnya terlihat ceria saat menggelar pengajian jelang keberangkatan ayah dan ibunya untuk menunaikan ibadah haji, Ayu terlihat tidak bisa menyembunyikan kegelisahannya.


"Ya ada rasa sedih karena digosipkan itu, tapi selewatan saja nggak sampai nangis," kata Ayu sambil berusaha tersenyum, saat ditemui Beritasatu.com di kediamannya di kawasan Sukmajaya, Depok, Senin (23/9).


Meski akan ditinggal ayah dan ibunya menunaikan ibadah Haji, Ayu saat ini tidak lagi mengharapkan sang suami untuk menemaninya.


"Kalau saya titipkan diri saya ke manusia, nggak ada yang bisa dipercaya. Kecuali orangtua saya sendiri. Jadi, saya titipkan diri ke Allah dan Malaikat saja," lanjutnya.


Ucapan Ayu tadi seakan mengisyaratkan kehadiran Enji disisinya kini tidak lagi terlalu penting untuk dibicarakan. Namun, wanita asal Depok itu hanya berharap agar dirinya mampu diberikan kesabaran dan kesehatan untuk bayi yang tengah dikandungnya.


"Terserah orang mau ngomong apa. Saya slow aja, memikirkan yang ada di perut. Dikasih sabar, kekuatan, kesehatan itu saja," tukasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayu Ting Ting: Saya Sedih Digosipkan Pisah Ranjang

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/ayu-ting-ting-saya-sedih-digosipkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayu Ting Ting: Saya Sedih Digosipkan Pisah Ranjang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayu Ting Ting: Saya Sedih Digosipkan Pisah Ranjang

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger