Carissa Putri Telah Melahirkan Bayi Laki-laki

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, September 19, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Kabar bahagia datang dari salah seorang selebriti Tanah Air, Carissa Putri. Aktris ini telah melahirkan anak buah cintanya dengan suaminya, Navies Abdullah Naif. Kabar tersebut diungkapkan oleh Velasco, manajer Carissa, yang dihubungi sejumlah wartawan melalui telepon, Kamis (19/9).


"Iya, bener, Carissa Putri sudah melahirkan seorang bayi laki-laki, di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (18/9) malam," ungkap Velasco.


Velasco pun memberitahu, artis yang terkenal lewat film Ayat-ayat Cinta itu sendiri melahirkan melalui proses operasi caesar. "Melahirkannya dengan operasi caesar. Adapun beratnya adalah 2,8 kg, sementara panjangnya 48 cm," lanjutnya.


Meski Carissa sudah memberikan nama bagi buah hatinya, namun Velasco mengaku belum mengetahui pasti arti nama yang diberikan oleh kedua pasangan berbahagia itu.


"Mengenai nama, Carissa dan suami kasih nama Quenzino Acana Naif. Tapi saya masih kurang jelas arti dari namanya. Silakan nanti tanyakan langsung sama mereka," ujarnya.


Hingga kini, menurut Velasco lagi, Carissa masih dalam proses penyembuhan dan pemulihan pasca-operasi yang dijalaninya.


"Kondisi (Carissa) masih lemas. Masih pemulihan. Carissa dan bayi sehat. Sekarang lagi masa pemulihan, jadi belum bisa diwawancara. Nanti kita atur waktunya, kalau dia sudah agak baikan," tegasnya.


Carissa sendiri dinikahi suaminya pada 31 Maret 2012 lalu. Hanya saja, dalam acara pernikahan yang digelar di Hotel Dharmawangsa saat itu, Carissa memang tak begitu banyak bercerita tentang suaminya kepada media.



Anda sedang membaca artikel tentang

Carissa Putri Telah Melahirkan Bayi Laki-laki

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/carissa-putri-telah-melahirkan-bayi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Carissa Putri Telah Melahirkan Bayi Laki-laki

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Carissa Putri Telah Melahirkan Bayi Laki-laki

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger