Dibilang "Cewek Matre", Zaskia Gotik Tak Mau Ambil Pusing

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, September 10, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Hati Zaskia Gotik saat ini dalam kondisi kecewa. Ia tak hanya gagal menikah akibat Vicky berbohong, kini pemilik nama asli Syurkianih itu dicap sebagian masyarakat sebagai perempuan matrealistis yang hanya memikirkan harta semata dalam mencari pasangan.


Hal itu tentu saja hanya bisa ditanggapi Zaskia dengan pasrah dan lapang dada. Hal itu diungkapkannya saat ditemui sejumlah wartawan di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (10/9).


"Orang berhak bicara apa saja. Tapi kalau Neng dibilang cewek matre, apa yang Neng dapat dari dia? Justru Neng percayai dan sayang dia sepenuh hati. Aku enggak perlu imbalan dari dia," ujarnya.


Pemilik goyang itik ini juga menyatakan kemunculan berita pertunangannya dengan Vicky beberapa waktu lalu ternyata merupakan satu awal kebohongan sang mantan tunangan terbongkar. Bahkan Zaskia sempat tertipu dengan limpahan harta yang diberikan Vicky.


"Kalau misalnya Neng dapat mobil mewah Mercy atau Lamborghini dua pintu, baru itu terbukti matre, ini kan enggak," lanjut Zaskia.


Menanggapi hal itu, Zaskia kini tak lagi mau perduli dengan apapun yang terjadi dengan mantan tunangannya tersebut.


"Aku sudah enggak mau tahu lagi tentang dia. Enggak peduli apapun yang terjadi sama dia karena saya sudah benar-benar dibohongi oleh dia (Vicky). Makanya saya sekarang fokus ke pemulihan hati saya yang sudah dibohongi dia," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dibilang "Cewek Matre", Zaskia Gotik Tak Mau Ambil Pusing

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/dibilang-matre-zaskia-gotik-tak-mau.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dibilang "Cewek Matre", Zaskia Gotik Tak Mau Ambil Pusing

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dibilang "Cewek Matre", Zaskia Gotik Tak Mau Ambil Pusing

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger