Dul Tak Bisa Ditinggal, Maia Tunda Pemeriksaan

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, September 12, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Maia Estianty sebagai ibunda dari AAQJ alias Dul seharusnya hari ini menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Ditlantas Polda Metro Jaya terkait kasus kecelakaan yang melibatkan anak bungsunya. Namun pemeriksaan tersebut harus tertunda karena Dul masih harus ditemani pascaoperasi.


Hal itu diungkapkan Mario, salah satu personel grup vokal Pasto yang datang menjenguk Dul di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (12/9). "Yang saya dengar sih ditunda karena Dul belum bisa ditinggal," ungkap Mario.


Mario menjelaskan bahwa Dul sepanjang waktu terus memegangi tangan sang Ibunda. Mantan istri Ahmad Dhani itu pun tak sampai hati meninggalkan putranya.


"Yang saya lihat saat di dalam (kamar perawatan) tangan Dul terus memegangi tangan bundanya. Namun masalah pemeriksaan gak sempat saya tanyakan karena situasinya sedang berduka," lanjutnya.


Pihak kepolisian pun memaklumi hal tersebut. Bahkan pihak kepolisian mengaku akan menunggu kedatangan Maia untuk diperiksa.


"Surat pemanggilan sudah kami layangkan, kemungkinan baru dua hari mendatang baru akan hadir. Tapi semuanya melihat kondisi tersangka sendiri. Kita memakluminya," ujar AKBP Hindarsono, sesaat setelah pemeriksaan Ahmad Dhani di Ditlantas Polda Metro Jaya, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis dini hari tadi.


Dhani sendiri telah menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan "Lancer Maut Dul". Oleh penyidik, ia dicecar dengan 17 pertanyaan terkait kasus yang menimpa putra bungsunya itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dul Tak Bisa Ditinggal, Maia Tunda Pemeriksaan

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/dul-tak-bisa-ditinggal-maia-tunda.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dul Tak Bisa Ditinggal, Maia Tunda Pemeriksaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dul Tak Bisa Ditinggal, Maia Tunda Pemeriksaan

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger