Komisi E DPRD DKI Tinjau GOR Koja yang Ambruk

Written By Luthfie fadhillah on Friday, September 20, 2013 | 6:03 PM





JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Komisi E DPRD DKI Jakarta, Jumat (20/9/2013), meninjau proyek bangunan Gelanggang Olahraga (GOR) Koja, Jakarta Utara. Kunjungan itu dilakukan untuk mengevaluasi rubuhnya bangunan tersebut pada Kamis (19/9/2013) petang.


"Kita hanya mendalami kenapa bisa rubuh seperti itu supaya tidak terjadi hal seperti itu lagi," ujar Perdata Tambunan dari Fraksi Partai Demokrat di GOR Koja, Jumat siang.


Sekretaris Komisi E DPRD DKI Jakarta Syahrianta Tarigan mengatakan, proyek pembangunan GOR merupakan tanggung jawab Dinas Olahraga dan Pemuda DKI. Anggota DPRD dari Partai Hanura itu berharap polisi melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Atas kejadian ini Komisi E akan mengevaluasi dan mengundang semua kontraktor di bawah Disorda DKI agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali di daerah lain.


Pada Kamis sekitar pukul 17.30 kemarin, fondasi tangga GOR Koja ambruk dan menimpa enam orang pekerja bangunan. Mereka ditemukan di balik reruntuhan puing-puing bangunan. Keenam korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan, Semper, Jakarta Utara.


Setelah mendapat perawatan medis, empat dari enam orang korban sudah diperbolehkan pulang ke rumahnya masing-masing. Mereka disebut hanya mengalami luka ringan. Sementara itu, dua korban lain harus menjalani rawat inap karena mengalami patah tulang pada bagian kaki. Mereka adalah dua di antara para pekerja yang terperosok dari ketinggian enam meter di lokasi proyek.





Editor : Laksono Hari Wiwoho


















Anda sedang membaca artikel tentang

Komisi E DPRD DKI Tinjau GOR Koja yang Ambruk

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/komisi-e-dprd-dki-tinjau-gor-koja-yang.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komisi E DPRD DKI Tinjau GOR Koja yang Ambruk

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komisi E DPRD DKI Tinjau GOR Koja yang Ambruk

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger