Kondisi Memburuk, Dada Dul Akan Dilubangi

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, September 11, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Setelah dilakukan operasi penyedotan darah kemarin malam, Selasa (10/9), ternyata kondisi kesehatan Ahmad Abdul Qadir Jaelani belum membaik, bahkan cenderung semakin parah. Kini, bagian dada Dul harus dilubangi untuk mengeluarkan cairan yang menggenang dalam paru-parunya. Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Rabu (11/9).


"Kemarin malam sudah disedot 350 cc darahnya dari paru-paru. Ternyata darahnya hari ini makan banyak sehingga makin menggenangi paru-parunya. Sehingga harus dilakukan penyedotan kembali. Kalau kemarin pakai jarum, hari ini rencananya dadanya akan dilubangi untuk mengeluarkan cairannya," ungkap Ahmad Dhani.


Lebih lanjut, bos Republik Cinta Management (RCM) itu mengungkapkan akibat paru-parunya yang terendam itu, kondisi anak bungsunya makin memprihatinkan.


"Efeknya akibat tergenang itu jadi susah bernapas. Dan dia (Dul) mengeluh sesak napas," lanjut Dhani.


Mantan suami Maia Estianty itu juga menerangkan jika kondisi Dul semakin buruk karena dirinya mengalami ketakutan yang luar biasa atas tragedi ini.


"Secara kesehatan dia sudah sadar, dan dapat berkomunikasi. Tapi dia mengungkapkan mengalami ketakutan yang luar biasa. Dia berpikir akan meninggal, makanya dia takut sekali," tutur Dhani.


Menurut rencana, pukul 19.00 WIB malam ini akan dilakukan operasi guna melubangi dada Dul yang berfungsi untuk mengeluarkan cairan yang menggenangi paru-parunya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Memburuk, Dada Dul Akan Dilubangi

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/kondisi-memburuk-dada-dul-akan-dilubangi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Memburuk, Dada Dul Akan Dilubangi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Memburuk, Dada Dul Akan Dilubangi

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger