Mark Webber: Raikkonen Bagus untuk Alonso

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, September 14, 2013 | 6:31 PM





LONDON, KOMPAS.com - Kepindahan Kimi Raikkonen ke Ferrari, menurut Mark Webber akan membawa efek positif pada Fernando Alonso. Tentu saja dengan syarat, kedua pebalap bisa dan mau bekerja sama.

Sebelumnya, banyak yang menyebut perekrutan Raikkonen oleh Ferrari merupakan suatu kesalahan, karena mereka sudah punya Alonso. Dua bintang yang sama-sama pernah jadi juara dunia, akan mengisi garasi tim Kuda Jingkrak, musim depan.

"Saya rasa Fernando akan melihat sisi positifnya," kata Webber. "Menurut saya, positifnya adalah bahwa Fernando butuh dorongan untuk meraih hasil bagus pada Sabtu sore (sesi kualifikasi)."

"Kimi akan mengangkat dan memacunya meraih hasil lebih bagus pada Sabtu sore. Pada Minggu (balapan), tak usah ditanya lagi, kita tahu Fernando adalah pebalap brilian, tapi pada Sabtu, Kimi akan membawanya ke level berbeda."

Webber juga mengingatkan agar Ferrari bisa bersikap adil pada dua bintangnya tersebut, sehingga tidak akan ada salah satu pihak yang merasa dianaktirikan.

Lebih jauh, pebalap Australia yang akan meninggalkan F1 akhir musim nanti ini, juga menilai kepindahan Raikkonen tersebut adalah kabar baik bagi penggemar balap "jet darat" ini.

"Saya rasa akan bagus untuk olahraga ini. Olahraga ini masih butuh persaingan seperti itu, tidak hanya antar tim berbeda, tapi juga persaingan internal. Bagus juga ada persaingan dalam satu tim," tegas pebalap Red Bull Racing tersebut.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Mark Webber: Raikkonen Bagus untuk Alonso

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/09/mark-webber-raikkonen-bagus-untuk-alonso.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mark Webber: Raikkonen Bagus untuk Alonso

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mark Webber: Raikkonen Bagus untuk Alonso

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger