Hulkenberg Puas Finis Keempat di GP Korea

Written By Luthfie fadhillah on Sunday, October 6, 2013 | 6:30 PM





YEONGAM, KOMPAS.com - Nico Hulkenberg kembali membuktikan kapasitasnya dengan sukses mencatat finis keempat pada GP Korea yang berlangsung di Sirkuit Korea International di Yeongam, Minggu (6/10/2013). Hebatnya, dia melakukannya di bawah tekanan Lewis Hamilton dan Fernando Alonso, yang akhirnya finis kelima dan enam.

"Hari ini adalah salah satu balapan terbaik dalam karier saya," kata Hulkenberg. "Saya sering harus bersaing dengan mobil lain di sekitar saya, tapi hari ini banyak sekali, dan sedikit membingungkan. Lewis benar-benar menekan saya hingga akhir balapan, terutama pada sektor terakhir, jadi saya tahu saya harus membalap dengan baik di tikungan satu."

Hamilton beberapa kali mencoba untuk mengalahkan Hulkenberg yang mengendarai Sauber. Tapi pebalap Jerman ini berhasil mempertahankan posisinya.

"Mobil hari ini sangat bagus, jadi saya bisa bersaing dengan Fernando lalu Lewis. Kami juga sangat cepat di lintasan lurus. Saya melakukan start dengan baik, meskipun saya berada di sisi luar pada tikungan satu, yang merupakan kerugian pada awalnya," tambah Hulkenberg.

Hulkenberg disebut sebagai calon kuat pengganti Kimi Raikkonen yang akan meninggalkan Lotus, akhir musim nanti. Raikkonen akan kembali berseragam merah Ferrari pada musim balapan 2014. Selain itu, McLaren juga dikabarkan tengah melirik Hulkenberg, untuk menggantikan Sergio Perez yang belum mendapat kepastian perpanjangan kontrak.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Hulkenberg Puas Finis Keempat di GP Korea

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/10/hulkenberg-puas-finis-keempat-di-gp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Hulkenberg Puas Finis Keempat di GP Korea

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Hulkenberg Puas Finis Keempat di GP Korea

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger