Indra Bekti Ingin Seperti Reza Rahardian

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, November 5, 2013 | 6:58 PM


Jakarta - Akting Reza Rahardian sebagai Habibie di film Habibie & Ainun memang banyak menuai pujian. Tapi mungkin tak banyak yang tahu kalau selain Reza, sosok Indra Bekti ternyata juga sempat dipertimbangkan untuk memerankan tokoh Habibie.


Hal ini diungkapkan Hanung Bramantyo saat bertemu Bekti dalam sebuah kesempatan. Kebetulan Zaskia Adya Mecca yang merupakan istri Hanung bertindak sebagai casting director di film tersebut.


"Waktu ketemu mas Hanung, dia bilang sempat mempertimbangkan nama saya untuk memerankan sosok Habibie. Tapi sampai akhirnya Reza Rahardian yang terpilih, saya belum sempat di-casting," kata Indra Bekti saat ditemui Beritasatu.com di Jakarta, Senin (4/11) malam.


Begitu mengetahui hal tersebut, ia mengaku cukup terkejut. Karena sejak lama Indra memang menginginkan peran-peran yang serius. "Saya selalu tertarik dengan apapun tawaran yang datang, apalagi kalau bisa bekerja sama dengan Mira Lesmana atau Hanung Bramantyo. Tapi memang jarang sekali dapat karakter yang kuat dan serius. Padahal saya juga kepingin lho seperti Reza Rahardian," ucapnya.


Sebelum dikenal sebagai presenter, Indra memang sempat belajar akting di Sanggar Ananda dan mengikuti Teater Musikal. Sejak 2002, ia juga telah membintangi sedikitnya 10 judul film layar lebal. Namun dari semua film yang dibintangi, karakter yang diperankan kebanyakan hanya sebagai penambah lucu sebuah adegan.


"Mungkin karena melihat karakter saya di TV, tawaran film yang datang kebanyakan buat lucu-lucuan aja," ucap suami Aldilla Jelita ini.


Bila dapat kesempatan, Indra sebetulnya ingin sekali memerankan sosok antagonis di luar karakternya sehari-hari. "Selain presenter dan menyanyi, saya juga sangat menyukai dunia akting dan berharap bisa dapat peran yang lebih serius. Misalnya tokoh antagonis atau karakter apapun yang kuat," harapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Indra Bekti Ingin Seperti Reza Rahardian

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/11/indra-bekti-ingin-seperti-reza-rahardian_5.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Indra Bekti Ingin Seperti Reza Rahardian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Indra Bekti Ingin Seperti Reza Rahardian

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger