Maher Zain Gelar Konser Amal di Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, November 21, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Penyanyi religi internasional Maher Zain akan kembali menggelar konsernya di Jakarta. Berbeda dengan dua konser sebelumnya, kali ini penyanyi asal Lebanon itu hadir dengan sebuah konser amal bertajuk "Malam 1000 Keberkahan Maher Zain".


Konser yang akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta pada 22 November 2013 pukul 19.00 WIB ini dipersembahkan oleh Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (IKA UII) Yogyakarta.


Menurut Ketua IKA UII Pusat Mahfud MD, seluruh keuntungan dari konser ini akan disalurkan kepada Dompet Dhuafa untuk kesejahteraan umat.


"Konser ini adalah penutup rangkaian kegiatan amal yang dilakukan IKA UII sejak Oktober hingga November 2013. Minggu lalu, kita juga sudah mengadakan khitanan massal untuk 1200 anak yatim. Jadi konser ini bukan hanya sekadar hiburan musik, tapi juga mengajak penontonnya untuk beramal," kata Mahfud MD dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (21/11).


Nur Wahyudi selaku ketua pelaksana konser ini menjelaskan, dalam konser "Malam 1000 Keberkahan Maher Zain" nanti, pelantun lagu "Insha Allah" tersebut akan menyanyikan sekitar 20 lagu, termasuk lagu duetnya dengan Fadly "Padi".


"Konsep yang akan dihadirkan memang agak berbeda dengan konser Maher sebelumnya. Stage-nya juga kita buat lebih besar dan lebih bermain dengan multimedia," ujar dia.


Wahyudi menambahkan, untuk tiket konsernya sendiri terbagi menjadi tiga kelas, yakni Tribun serharga Rp 350 ribu, Festival Rp 500 ribu, dan VIP Rp 1 juta. "Untuk tiketnya sudah 60 persen terjual secara online. Mulai besok siang, kita juga membuka ticket box di lokasi konser," jelas Wahyudi.



Anda sedang membaca artikel tentang

Maher Zain Gelar Konser Amal di Jakarta

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/11/maher-zain-gelar-konser-amal-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Maher Zain Gelar Konser Amal di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Maher Zain Gelar Konser Amal di Jakarta

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger