Bella Sophie: Adjie Pangestu Mungkin Sakit Hati "Diputusin"

Written By Luthfie fadhillah on Friday, December 13, 2013 | 6:23 PM


Jakarta - Pengakuan artis senior Adjie Pangestu tentang rekayasa pertunangannya dengan Bella Sophie memang mencengangkan publik. Namun pengakuan itu langsung dibantah oleh Bella Sophie bahwa hal tersebut bukanlah setting-an. Bahkan Bella menuding pengakuan yang diutarakan mantan suami Anissa Trihapsari itu lantaran Adjie sakit hati karena dirinya kini tengah dekat dengan laki-laki lain usai putus dari Adjie. Hal tersebut diutarakan Bella saat dihubungi melalui telepon, Jumat (13/12).


"Aku nggak ngerti kenapa Mas Adjie ngomong seperti itu setelah kami putus. Apa karena dia sakit hati aku dekat sama cowok lain?," ungkap bintang film " Dendam Arwah Rel Bintaro" itu.


Bella juga menuduh Adjie tidak gentle dengan berbicara melalui media tentang sesuatu yang menyakitinya.


"Kalau boleh aku bilang, dia nggak gentle ya. Mulutnya seperti perempuan. Kalau dia gentle, ada masalah atau ada yang dia nggak suka dari aku, harusnya dia ngomong dong. Bukan malah bicara di media yang nggak benar," ketus bintang "Rumah Angker Pondok Indah" itu.


Wanita kelahiran Jakarta, 5 Februari 1992 itu kini tidak perduli dengan omongan masyarakat tentang pengakuan mantan kekasihnya itu.


"Masyarakat juga tahu kok mana yang setting-an dan mana yang benar. Kalau hubungan saya sama Mas Adjie cuma setting-an, kenapa justru Mas Adjie yang kasih tahu, sudah begitu setelah putus juga lagi. Itu sama saja dengan orang yang sakit hati," tegasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bella Sophie: Adjie Pangestu Mungkin Sakit Hati "Diputusin"

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2013/12/bella-sophie-adjie-pangestu-mungkin.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bella Sophie: Adjie Pangestu Mungkin Sakit Hati "Diputusin"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bella Sophie: Adjie Pangestu Mungkin Sakit Hati "Diputusin"

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger