Cici Panda Pantangan Makan Daging Hewan Berkaki Empat

Written By Luthfie fadhillah on Thursday, March 6, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Presenter yang disapa Cici Panda ini, ternyata tidak mau memakan daging hewan berkaki empat. Dia mengaku tidak ada alasan kesehatan atau diet, tetapi ia hanya merasa kasihan terhadap hewan tersebut, khususnya sapi.


"Aku pernah jadi vegetarian saat SMA sampai kuliah. Tetapi, akhirnya diomelin sama nenek karena takut menghambat masih masa pertumbuhan aku. Jadi, mau makan daging hewan lagi deh," ujar Cici Panda pada acara peluncuran Sangobion Femine di Jakarta, Kamis (6/3).


Namun, sekitar 2 tahun yang lalu, Cici kembali memutuskan untuk tidak makan daging hewan, tetapi hanya daging hewan yang berkaki empat.


"Ceritanya panjang kenapa aku bisa memutuskan tidak makan hewan tersebut, namun intinya semua karena mamaku yang agamanya Budha. Ia merasa kasihan dengan hewan tersebut, dan aku kebetulan pernah melihat secara langsung bagaimana sapi dipindahkan dari kapal ke pelabuhan. Mereka benar-benar diperlakukan seperti barang saja," ceritanya.


Namun, akhirnya Cici merasa khawatir juga. Karena setelah dijelaskan oleh Dr. dr. Inge Permadhi, MS, SpGK, Dokter Spesialis Gizi MRCCC Siloam Hospital, Cici merasa takut gizi dan zat besi yang dibutuhkan tubuhnya tidak tercukupi.


"Jadi, harus mencari alternatif sekarang, seperti suplemen. Karena anakku sekarang makannya ikut-ikutan aku, hanya ayam dan ikan. Aku jadi takut dia gizinya juga tidak terpenuhi," ungkapnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Cici Panda Pantangan Makan Daging Hewan Berkaki Empat

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/03/cici-panda-pantangan-makan-daging-hewan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cici Panda Pantangan Makan Daging Hewan Berkaki Empat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cici Panda Pantangan Makan Daging Hewan Berkaki Empat

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger