Dude Harlino Sempat Menangis Setelah Ucapkan Ijab kabul

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, March 22, 2014 | 6:59 PM


Jakarta - Susana sakral dan hikmat tampaknya tersaji dalam pernikahan pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Bahkan Dude sempat meneteskan air mata usai mengucapkan janji pernikahannya didepan penghulu.


Hal itu diungkapkan sahabatnya, Teuku Wisnu yang hadir dalam prosesi akad nikah Dude dan Icha di Ballroom Mandira, Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3).


"Sedih lah terus terharu juga. Awal-awal Dude tegang, wajar memang ya. Tapi setelah ijab kabul, sudah biasa lagi," ungkap suami Sheeren Sungkar itu.


Lebih jauh diungkapkan Wisnu, Dude pun sempat menangis haru seusai prosesi ijab kabul. Alyssa datang dengan kebaya berwarna putih gading.


"Saya sempet liat dia (Dude) meneteskan air mata, mungkin terharu liat Icha. Dan itu wajar, dulu saya juga gitu," lanjutnya.


Wisnu sendiri menilai pernikahan sahabatnya Dude dengan Icha berjalan lancar. Karena Dude memang tegas saat pengucapan ijab kabulnya.


"Sekali (ucap) lancar, nggak ada gangguan atau hal-hal yang nggak-nggak. Semua baik-baik dan hikmat," tutur Wisnu.


Meski digelar tertutup dari media, namun susana akad nikah pasangan Dude dan Icha terlihat khikmad dan berjalan lancar dengan nuansa kental Uslami. Terlihat pula Icha dengan menggunakan kerudung makin terlihat anggun.


Selain dihadiri pihak keluarga terlihat juga sejumlah selebriti ikut hadir dalam acara akad nikah pasangan Dude dan Icha diantaranya Teuku Wisnu, presenter Raffi Ahmad dan sejumlah sahabat kedua mempelai.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dude Harlino Sempat Menangis Setelah Ucapkan Ijab kabul

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/03/dude-harlino-sempat-menangis-setelah.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dude Harlino Sempat Menangis Setelah Ucapkan Ijab kabul

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dude Harlino Sempat Menangis Setelah Ucapkan Ijab kabul

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger