Dude Tak Akan Diterima Ayahanda Alyssa Soebandono Bila Tidak Baik dan Sholeh

Written By Luthfie fadhillah on Friday, March 21, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Jelang pernikahannya dengan Dude Harlino, ayahanda memiliki pesan penting kepada Alyssa Soebandono yang akan dinikahi Dude Harlino besok, Sabtu (22/3). Ayahanda Alyssa berpesan agar putrinya selalu patuh pada suaminya, bila nanti sudah menikah. Hal itu diungkapkan JP Soebandono saat ditemui di kediamannya, di Jalan Prapanca 1 No 29, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/3).


"Perilaku istri itu tanggungjawab suami, dan istri juga harus mengerti tugas dan tanggungjawab terhadap suaminya. Dan saya berpesan sama Icha, agar selalu patuh sama suaminya," ujarnya.


Dijelaskan pula alasan mengapa akhirnya dirinya sebagai orang tua, mau menerima Dude sebagai calon suami bagi anak tercintanya.


"Saya terima Dude, karena percaya dia orang yang baik. Kalau enggak baik, ya saya enggak akan terima. Dia bisa mengurusi diri sendiri, dan akan mengurusi Icha," lanjutnya


Diakui Soebandono, perasaan mereka saat ini bercampur aduk, antara sedih dan bahagia karena akan melepas Icha kepada seorang laki-laki.


"Perasaan kami sebagai orangtua bercampur aduk, antara sedih dan bahagia. Sedih karena akan ditinggal Icha, yang kami rawat sejak kecil kepada laki-laki lain yang menikahinya. Senangnya, karena kami bisa mengantarkan Icha ke gerbang pernikahan dan bersyukur mendapat laki-laki yang baik, dan mudah-mudahan bertanggung jawab sama keluarga. Kami biasa jadi payung, sekarang sudah mereka dewasa dan bisa hidup sendiri," katanya.


Ibunda Icha, Angkin W mengatakan, rasa haru menjelang pernikahan Icha benar-benar membuatnya menangis saat acara siraman yang tadi digelar.


"Icha, saya, dan papanya menangis. Terharu bahagia. Semua jadi satu," tutur ibunda Icha.


Anda sedang membaca artikel tentang

Dude Tak Akan Diterima Ayahanda Alyssa Soebandono Bila Tidak Baik dan Sholeh

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/03/dude-tak-akan-diterima-ayahanda-alyssa_21.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Dude Tak Akan Diterima Ayahanda Alyssa Soebandono Bila Tidak Baik dan Sholeh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Dude Tak Akan Diterima Ayahanda Alyssa Soebandono Bila Tidak Baik dan Sholeh

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger