Angie Miller Hibur Fan di Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, April 19, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Runner-Up Kedua American Idol Musim ke 12, Angie Miller (20) bersiap menghibur para Dreamers (sebutan untuk fansnya) di Jakarta. Mini Showcase penyanyi yang berasal dari Boston ini akan digelar di Piazza, Gandaria City, Sabtu (19/4) pukul 7 malam.


Angie yang mengaku baru pertama kali menginjakkan kaki di Indonesia ini akan membawakan total 8 lagu yang terdiri dari 2 lagu ciptaannya dan lagu-lagu cover (aransemen ulang) yang ia bawakan selama berkompetisi di American Idol musim ke-12.


"Lagu-lagu cover nanti merupakan lagu-lagu favorit saya saat berkompetisi di American Idol," ungkap Angie yang tidak ingin membocorkan judul-judulnya agar menjadi kejutan pada acara jumpa pers di Jakarta, Sabtu (19/4).


Mini showcase yang terbuka untuk umum dan tidak ada tiket masuk ini diharapkan bisa mendekatkan Dreamers di Indonesia dengan idolanya.


Selain itu, Angie Miller Mini Showcase juga akan dimeriahkan oleh Teza Sumendra, yang merupakan finalis Indonesian Idol 2006, sebagai opening act.


"Saya memang tidak mengikuti program acara Indonesian Idol, tapi saat melihat video Teza saya sangat kagum. Dia sangat berbakat," tutur Angie.


Saat ini Angie telah terikat kontrak dengan Universal Music dan sedang dalam proses Publishing Group (UMPG) rekaman. Tahun 2013 lalu ia mengeluarkan single yang terkenal berjudul You Set Me Free.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angie Miller Hibur Fan di Jakarta

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/04/angie-miller-hibur-fan-di-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angie Miller Hibur Fan di Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angie Miller Hibur Fan di Jakarta

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger