Chelsea Clinton Hamil

Written By Luthfie fadhillah on Friday, April 18, 2014 | 6:58 PM


New York City - Mantan putri presiden Chelsea Clinton menyampaikan berita gembira bahwa dia hamil, Kamis (17/4) waktu setempat.


Pengumuman itu dia sampaikan di New York City dengan didampingi ibunya, Hillary.


“Marc dan saya sangat gembira karena akan memiliki anak pertama kami tahun ini,” ujarnya di Lower East Side Girls Club dalam acara yang dimaksudkan bagi pemberdayaan para wanita muda dan disponsori oleh Clinton Foundation.


Chelsea tidak mengatakan apakah dia dan suaminya, Marc Mezvinsky, akan memiliki anak perempuan atau laki-laki. Perkiraan hari lahir adalah di musim gugur ini.


“Saya tentu merasa bagus saja entah laki-laki atau perempuan, namun yang jelas dia akan tumbuh dalam dunia yang penuh dengan perempuan muda berjiwa pemimpin,” ujarnya ke para peserta yang seluruhnya para gadis.


“Saya cuma berharap bahwa saya bisa menjadi ibu yang baik untuk anak saya – mudah-mudahan banyak anak – sebaik ibu saya sendiri,” kata Chlesea.


Anda sedang membaca artikel tentang

Chelsea Clinton Hamil

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/04/chelsea-clinton-hamil_18.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Chelsea Clinton Hamil

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Chelsea Clinton Hamil

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger