Nino Fernandez dan Dominique Diyose Ketagihan Beraksi di Film Laga

Written By Luthfie fadhillah on Monday, April 28, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Dalam film "Guardian", Nino Fernandez dan Dominique Diyose dituntut untuk bisa melakukan adegan bela diri dan lihai menggunakan senjata. Baru sekali terlibat dalam film laga atau action sepanjang karier, keduanya mengaku ketagihan.


Nino dan Dominique tertarik saat ditawari terlibat dalam film garapan Helfi Kardit tersebut karena memang jenis film ini adalah dunia baru untuk mereka.


"Aku merasa tertantang saat ditawari berperan sebagai Sarah dalam film drama action ini karena sebelumnya belum pernah sama sekali. Namun, memang waktu kecil aku termasuk tomboi, jadi film ini berhasil mengeluarkan sisi 'premanku'," canda Dominique saat jumpa pers film "Guardian" di Jakarta, Senin (28/4).


Dominique yang dikenal melalui film "Berbagi Suami" ini mengaku tidak memiliki dasar bela diri sebelumnya. Namun, hal itu tidak menghambat dan memberikannya kesulitan saat berakting.


"Saking semangatnya, badan biru-biru dan lecet jadi sesuatu hal yang biasa saja. Karena tertutup dengan gairah selama syuting," tuturnya.


Senada dengan Dominique, Nino mengaku juga tidak banyak berpikir saat ditawari bermain sebagai polisi di film "Guardian" ini. Justru ia sangat berterima kasih kepada pihak Skylar Pictures yang mau mengajaknya terlibat dalam film itu.


Namun, bedanya dengan Dominique, Nino sudah memiliki dasar bela diri.


"Sejak umur tujuh tahun aku sudah rutin berlatih Taekwondo. Saat besar baru mulai mempelajari seni bela diri yang lain," kata Nino,


Nino menambahkan, ia optimistis dengan film laga di Indonesia. Bahkan diprediksikannya "Guardian" akan menembus satu juta penonton.


"Aku baru pertama kali ditawari bermain di film laga karena memang ombaknya baru ada sekarang. Kemarin-kemarin lagi banyaknya film drama, komedi, dan lainnya," imbuh Nino.


Nino dan Dominique ketagihan dan ingin bisa terlibat kembali dalam film bergenre action lagi di lain waktu.


Film "Guardian" akan tayang pada 30 April mendatang di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia.


Anda sedang membaca artikel tentang

Nino Fernandez dan Dominique Diyose Ketagihan Beraksi di Film Laga

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/04/nino-fernandez-dan-dominique-diyose.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nino Fernandez dan Dominique Diyose Ketagihan Beraksi di Film Laga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nino Fernandez dan Dominique Diyose Ketagihan Beraksi di Film Laga

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger