Anak Farah Quinn Sudah Kenal Kekasih Ibunya

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, May 20, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Di tengah proses perceraian yang tengah berlangsung di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, rupanya Farah Quinn telah mengambil langkah antisipasi untuk kembali menjalin hubungan lagi dengan seorang pria.


Bahkan diakui wanita asal Bandung, Jawa Barat itu, sang buah hati, Armand Fauzan Quinn telah mengetahui siapa calon ayah barunya pengganti Carson Quinn. Hal itu diungkapkan Farah Quinn saat ditemui usai putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (20/5).


"Anak sudah saya kenalin sih, saya enggak buru-buru. Saya mungkin mau enjoy dulu dengan status janda, ngapain buru-buru? Saya fokus karier, have fun, traveling ke mana, kalau sudah siap diikat lagi enggak masalah," ungkap Farah.


Meski hingga masih enggan menyebutkan siapa laki-laki yang berhasil meraih simpatinya itu, Farah mengaku sudah menyiapkan pengganti ayah bagi sang buah hatinya itu.


"Yang jelas saya masih belum pantas ngomong banyak tentang siapa dia, karena saya hingga saat ini masih ingin fokus dulu di karier. Saya enggak mau jadi sosok yang tergantung sama pria, yang jelas saya mau jadi orang sukses dulu," lanjutnya.


Namun ketika didesak tentang siapa sosok laki-laki itu, dengan malu-malu Farah Quinn menyebutkan bahwa yang terpenting kini sosok yang tengah dekat dengannya mampu menjadi sandarannya di kala sedih dan bahagia.


"Entar deh saya bocorin sama siapa. Buat saya enggak penting sama siapa saya sekarang baik itu bule atau orang Indonesia, yang terpenting chemistry-nya," tutup wanita lulusan Indiana University of Pennsylvania, Amerika Serikat itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Anak Farah Quinn Sudah Kenal Kekasih Ibunya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/05/anak-farah-quinn-sudah-kenal-kekasih.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anak Farah Quinn Sudah Kenal Kekasih Ibunya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anak Farah Quinn Sudah Kenal Kekasih Ibunya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger