Menikah, Cinta Penelope Akan Pakai Cincin Pesanan Lady Gaga

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, May 28, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Pernikahan artis Cinta Penelope dan Donny kini tinggal menghitung hari. Semua persiapan jelang pernikahannya itu kini tengah dikebut Cinta Penelope dan kekasihnya agar di hari spesialnya itu, berjalan lancar.


Tak hanya persiapan busana, Cinta ternyata juga telah mempersiapkan sebuah cincin kawin yang dibuat khusus oleh pembuat cincin bertaraf internasional. Bahkan diakui Cinta, dirinya juga akan meminjam cincin pesanan Lady Gaga. Hal itu diungkapkan Cinta saat ditemui dikawasan Condet, Jakarta Timur, Rabu (28/5).


"Ada satu yang minjem pesenan Lady Gaga. Cincin itu belum dikirim ke sana, jadi aku pakai dulu hehehe,” ungkap Cinta.


Diakui Cinta, cincin buatan Komang Tri (pengrajin cincin asal Bali) memang berharga selangit, karena dalam proses pengerjaannya, Komang Tri menggunakan metode hand made. Selain itu cincin pesanan Cinta juga semua berlapis berlian.


"Kita custom sendiri. Itu yang buat cincinnya irada ribet, full berlian. Kebetulan yang buat cincinnya itu pernah juga buat cincin yang dipakai oleh Jessica Simpson," lanjutnya.


Selain itu, Cinta juga mengatakan bahwa selain proses dan harga yang selangit, Cinta dan Donny juga harus mengambilnya langsung pada pengrajinnya agar meminimalisir kemungkinan negatif yang bisa saja terjadi bila dikirimkan melalui paket.


"Kita juga diharuskan mengambilnya kesana. Mereka bilang gak mau kirim lewat paket karena takut hilang," tuturnya.


Rencananya akad nikah pasangan ini akan digelar di Masjid Nurul Badar, dikawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada 6 Juni 2014 mendatang. Bagi Cinta pernikahannya dengan Donny ini adalah pernikahan ketiganya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Menikah, Cinta Penelope Akan Pakai Cincin Pesanan Lady Gaga

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/05/menikah-cinta-penelope-akan-pakai.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Menikah, Cinta Penelope Akan Pakai Cincin Pesanan Lady Gaga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Menikah, Cinta Penelope Akan Pakai Cincin Pesanan Lady Gaga

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger