Mediasi Gagal, Ben Kasyafani dan Marshanda Siap Bercerai

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, June 17, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Sidang lanjutan kasus perceraian rumah tangga pasangan Ben Kasyafani dan Marshanda hari ini kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. Dalam sidang hari ini mengagendakan pembacaan gugatan dari pihak penggugat atau Marshanda. Pembacaan gugatan ini dilakukan karena proses mediasi yang digelar keduanya beberapa waktu lalu mengalami kegagalan. Hal itu diungkapkan Kamarusdiana, kuasa hukum Marshanda, saat ditemui di PA Jakarta Pusat, Selasa (17/6).


"Bahwa proses mediasi yang dilakukan oleh Marshanda pada Ben Kasyafani, kami sampaikan gagal mencapai kesepakatan. Sehingga agenda sidang hari ini adalah membacakan gugatan," ungkap Kamarusdiana.


Dilanjutkan Kamarusdiana, akibat kegagalan mediasi yang dilakukan Ben dan Chaca rumah tangga keduanya sudah tidak mampu lagi diselamatkan.


"Dalam mediasi itu cuma ada satu. Kalau itu berhasil berarti rukun kembali, apabila mediasi gagal artinya tidak ada sepakat. Hakim juga memutuskan pekara dapat dilanjutkan karena mediasi gagal," lanjutnya.


Ben yang hadir dalam persidangan yang digelar hari ini masih tetap berharap hubungan rumah tangganya dengan Marshanda dapat kembali rukun seperti sedia kala.


"Saya masih berharap semuanya kembali seperti zaman-zaman dahulu. Saya masih kangen dengan Chaca (Marshanda) karena saya masih ingat zaman kita dekat dahulu," ungkap Ben Kasyafani.


Dalam sidang tersebut, Marshanda tidak dapat hadir dan diwakili oleh kuasa hukumnya saja. Sementara itu sidang lanjutan keduanya akan dilangsungkan 1 Juli 2014 mendatang dengan mengagendakan jawaban pihak Ben Kasyafani terhadap gugatan yang dilakukan oleh Marshanda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mediasi Gagal, Ben Kasyafani dan Marshanda Siap Bercerai

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/06/mediasi-gagal-ben-kasyafani-dan_17.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mediasi Gagal, Ben Kasyafani dan Marshanda Siap Bercerai

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mediasi Gagal, Ben Kasyafani dan Marshanda Siap Bercerai

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger