Demi Lovato Jadi Duta Skechers

Written By Luthfie fadhillah on Saturday, July 26, 2014 | 6:58 PM


California – Penyanyi sekaligus aktris muda Demi Lovato sepakat bekerja sama dengan produsen sepatu Skechers pada kampanye global tahun depan. Kampanye global tersebut akan dibantu lewat sosial media jejaring Lovato.


“Generasi saya tumbuh bersama dengan Skechers. Sekarang dengan model yang keren serta warna yang menyenangkan, saya tertarik untuk membantu memperkenalkan koleksi Skechers kepada generasi baru dengan menyebarkan brand campaign mereka yang sangat luar biasa kepada Loveatics!” kata Lovato, dalam keterangan tertulis yang diterima Beritasatu.com, beberapa waktu lalu.


Dengan kerja sama tersebut, Lovato akan mewakili Skechers mulai tahun ini. Ia akan tampil pada kampanye pemasaran global. Pelantun “Neon Lights” ini akan mulai tampil mewakili Skechers lewat iklan televisi dan media cetak pada kuartal kedua tahun ini.


“Dengan suaranya yang luar biasa, gaya yang berbeda, serta kepribadian yang unik, Lovato mewakili apa yang kami cari untuk menjadi bintang Skechers. Talenta Lovato memang terbukti di dunia musik pop, selain itu juga menjadi pengaruh yang kuat untuk jutaan fans di seluruh dunia. Kami berharap kampanye Skechers bersama dengannya bisa mengulang kesuksesan dengan bintang kami sebelumnya, seperti Britney Spears, Christina Aguilera, dan Carrie Underwood,” kata President of Skechers, Michael Greenberg.


Karier Lovato dimulai dari film serial buatan Disney Channel, “Camp Rock” dan tidak membutuhkan waktu lama untuknya sukses di dunia musik. Dia berhasil menjual lebih dari dua juta kopi album dan single dari ke empat albumnya selalu masuk dalam sepuluh besar tangga lagu terpopuler. Saat ini, disaat single terbarunya “Really Don’t Care” sedang menanjak, Demi Lovato akan memulai konser World Tour di bulan September ini untuk mempromosikan album terbarunya, "Demi".


Jejaring media Demi Lovato juga sangat luas, mencakupi 23.2 juta followers di Twitter, 35 juta like pada Facebook page, dan bahkan lebih dari 200 juta orang yang sudah menonton video cover lagu “Let It Go” dari soundtrack film "Frozen".


Kampanye pemasaran global Skechers footwear akan menampilkan Demi Lovato pada seluruh platform meliputi media televisi, media cetak, online, media luar ruang, dan point of purchase.


Anda sedang membaca artikel tentang

Demi Lovato Jadi Duta Skechers

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/07/demi-lovato-jadi-duta-skechers_26.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Demi Lovato Jadi Duta Skechers

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Demi Lovato Jadi Duta Skechers

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger