Bulan Depan, Srimulat Kembali Naik Panggung

Written By Luthfie fadhillah on Monday, September 29, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Grup lawak legendaris Srimulat akan kembali lagi setelah lama tak muncul. Tarzan dan kawan-kawan bakal ikut memeriahkan ulang tahun pertama Galeri Indonesia Kaya, bulan depan. Mereka akan menampilkan lakon berjudul Sulap Antibiotik bersama ilusionis Demian.


"Garis besar ceritanya itu saya sudah kelamaan nggak laku. Nah kalau ke dukun kan sudah biasa, kali ini datangnya ke pesulap Demian. Ceritanya nanti disulap biar laku, dan tidak akan berbahaya karena sulapnya antibiotik," kata Tarzan, di Jakarta Pusat, Senin (29/9).


"Jadi tanggal 12 Oktober nanti yang kangen Srimulat bisa nonton langsung, nggak pakai dipilihin DPRD," ujar Tarzan bercanda.


Namun, Tarzan tak memastikan akan ada banyak elemen khas Srimulat dalam penampilan itu. Alasannya, personel Srimulat sudah punya kesibukan masing-masing.


Menurut Tarzan, Srimulat bukan kelompok atau organisasi lawak yang punya anggota. Siapa pun bisa ikut asal punya bakat dan kualitasnya berbobot.


"Nanti juga nggak ada latihan dan tanpa naskah. Garis besar ada, tapi tanpa naskah. Pokoknya improvisasi ngelawak saja karena kami sudah berpengalaman, punya jam terbang," ujarnya menjelaskan persiapan penampilan yang akan berdurasi sekitar satu jam itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Bulan Depan, Srimulat Kembali Naik Panggung

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/09/bulan-depan-srimulat-kembali-naik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bulan Depan, Srimulat Kembali Naik Panggung

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bulan Depan, Srimulat Kembali Naik Panggung

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger