Promotor Konser Dream Theater Targetkan 12.000 Penonton

Written By Luthfie fadhillah on Friday, September 19, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Variant Entertainment dan CNCommunication kembali menghadirkan grup musik Dream Theater di Jakarta. Kali ini pihak promotor memilih konsep outdoor yang disambut baik oleh pihak band rock senior asal Amerika Serikat tersebut. CEO Variant Entertainment Triadi Noor mengatakan, Lapangan D Senayan, Jakarta, yang dipilih sebagai lokasi konser bisa menampung lebih banyak penonton lagi dibandingkan dua tahun lalu saat diadakan di MEIS.


"Kami menargetkan 70 persen dari total kapasitas penonton bisa terisi, yakni sekitar 10.000-12.000 penonton," kata Triadi pada jumpa pers di Jakarta, Jumat (19/9).


Dilanjutkan Triadi, pihaknya cukup optimistis konser yang termasuk rangkaian tur dunia Dream Theater 2014 ini bisa lebih spektakuler dari dua tahun lalu. Selain karena durasi tiga jam yang lebih lama dari konser sebelumnya, konsep outdoor yang diusung juga akan mendukung penampilan band rock yang baru kembali masuk nominasi di Grammy Award ini.


"Waktu digelar secara indoor, banyak keterbatasan dengan sound yang kurang maksimal," kata Triadi.


Selain itu, harga tiket tahun ini yang lebih murah juga tentunya bisa memperluas jangkauan penonton juga. Pada tahun lalu tiket termahal mencapai Rp 4 juta. Sedangkan, tahun ini tiket dibanderol seharga Rp 750.000-Rp 1.250.000.


"Kami ingin menjangkau semua penggemar Dream Theater dari kelas ekonomi A, B dan C," imbuhnya.


Penampilan Dream Theater bisa disaksikan pada 26 Oktober mendatang di Lapangan D, Senayan, Jakarta. Tiket sudah bisa dibeli esok hari melalui Ticketonfire.com dan Ticketnonton.com.


Anda sedang membaca artikel tentang

Promotor Konser Dream Theater Targetkan 12.000 Penonton

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/09/promotor-konser-dream-theater-targetkan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Promotor Konser Dream Theater Targetkan 12.000 Penonton

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Promotor Konser Dream Theater Targetkan 12.000 Penonton

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger