100 Artis Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Sambut Jokowi

Written By Luthfie fadhillah on Wednesday, October 15, 2014 | 6:58 PM


Jakarta - Pelantikan presiden terpilih dan wakil presiden terpilih, Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK) pada 20 Oktober 2014 mendatang rasanya sudah ditunggu-tunggu oleh rakyat Indonesia. Untuk menyambut pelantikan presiden ke-7 ini, gabungan relawan dan simpatisan Jokowi-JK seluruh Indonesia akan menyelenggarakan acara bertajuk Syukuran Rakyat Salam tiga Jari.


Acara ini akan diselenggarakan di sepanjang Jalan Thamrin sampai Istana Negara pada 20 Oktober 2014.


Menurut salah satu personel Slank, Abdee Negara yang juga sebagai Ketua Koordinator Tim Nasional Syukuran dan Selamatan Rakyat Salam 3 Jari, acara tersebut tidak hanya berisi konser musik. Melainkan ada beragam aktifitas seni yang dapat dinikmati masyarakat.


"Kita akan menyuguhkan beragam aktifitas seni dan kirab budaya rakyat dari Bundaran HI sampai dengan Istana Negara. Aktifitas seni seperti karnaval batik, kesenian reog, kesenian ondel-ondel, kesenian barongsai, dan yang lainnya. Sejuh ini sudah ada 100 musisi dan artis yang sudah konfirm untuk ikut menyemarakan acara ini. Semoga ini jadi awal yang baik bagi demokrasi Indonesia," tutur Abdee di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (15/10).


Menurut Abdee, acara syukuran ini juga dimaksudkan sebagai ungkapan syukur seluruh bangsa Indonesia.


"Acara ini kami (relawan Jokowi -JK) selenggarakan sebagai ungkapan syukur kita bisa melakukan pemilihan umum legislatif maupun presiden dengan aman dan demokratis serta menyambut pelantikan presiden terpilih Bapak Jokowi dan JK sebagai pasangan presiden dan wakil presiden baru," ungkap gitaris Slank itu.


Diungkapkan Abdee, acara ini juga akan diladakan serempak di seluruh Indonesia.


"Acara ini tidak hanya diadakan di Jakarta namun diadakan di seluruh Indonesia secara serempak. Kami berharap pemimpin baru Indonesia agar bisa bekerja keras dan tentunya dibantu oleh rakyatnya," lanjut Abdee.


Lebih dalam lagi, Abdee kembali menyerukan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk kembali lagi bersatu dan tidak lagi mengkotak-kotakkan diri dan saling bantu-membantu membangun bangsa.


"Sebuah catatan dari kami. Acara ini bukan hanya dikhususkan bagi para pendukung Jokowi-JK saja, tapi acara ini kami selenggarakan bagi seluruh rakyat Indonesia. Mari kita bergabung dan bersatu kembali. Lupakan perbedaan partai, golongan, dan pilihan presidennya. Karena kita telah berhasil menyelenggarakan pesta demokrasi ini dengan baik dan berjalan dengan demokratis. Tugas kita sekarang adalah bahu membahu membangun bangsa agar lebih baik lagi," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

100 Artis Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Sambut Jokowi

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/10/100-artis-akan-meriahkan-syukuran_15.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

100 Artis Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Sambut Jokowi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

100 Artis Akan Meriahkan Syukuran Rakyat Sambut Jokowi

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger