Ini Doa Rossa di Hari Ulang Tahunnya

Written By Luthfie fadhillah on Friday, October 10, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Penyanyi Rossa genap berusia 36 tahun kemarin. Pada hari ulang tahunnya itu, salah satu diva pop Indonesia itu pun memanjatkan sejumlah doa dan harapan khusus.


"Bersyukur aku diberikan panjang umur hingga sampai di umur 36 tahun seperti ini. Pastinya banyak doa dan harapan saat memasuki usia yang baru tahun ini," ujarnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (10/10).


Harapannya, Rossa ingin bisa memberikan yang terbaik buat buah hati hasil pernikahannya dengan Yoyo, drummer grup band Padi. "Dan doa saya lainnya adalah bisa mendapatkan pasangan hidup lagi yang serius dan semoga bisa cepat menuju kearah yang lebih serius," ujarnya.


Rossa menyambut baik banyaknya doa yang diberikan oleh para sahabatnya agar pelantun tembang Tegar itu segera melepas kesendiriannya.


"Kalau banyak sahabat-sahabat saya yang menyampaikan doa agar kembali diberikan pasangan saya bersyukur. Dan semoga doa mereka bisa di ijabah oleh Allah, karena memang itu doa saya," kata Rossa.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ini Doa Rossa di Hari Ulang Tahunnya

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/10/ini-doa-rossa-di-hari-ulang-tahunnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ini Doa Rossa di Hari Ulang Tahunnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ini Doa Rossa di Hari Ulang Tahunnya

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger