Perjuangan Hidup Desainer Sepatu dalam Serial "Only My Love"

Written By Luthfie fadhillah on Friday, November 7, 2014 | 6:23 PM


Jakarta - Garis hidup tiap manusia tentu berbeda-beda, tak terkecuali kisah kehidupan seorang gadis cantik bernama Eun-Jung. Mahligai perkawinan yang diharapkan bahagia, nyatanya membuat dirinya terpuruk hingga ke lembah terdalam.


Perjuangannya menapaki kembali roda kehidupan, tergambar dalam serial "Only My Love" yang tayang mulai 7 November 2014, di saluran khusus hiburan Korea, One, setiap Senin hingga Jumat pukul 19.55 WIB.


Serial "Only My Love" alias "You're Only Mine" merupakan serial televisi tahun 2014, yang ditayangkan saluran One dalam 121 episode. Melodrama keluarga romantis ini, menampilkan deretan aktor dan aktris top Korea seperti, Lee Min-young, Jung Sung-hwan, Song Jae-hee, dan Han Da-min.


Go Eun-Jung (Lee Min-young, "Love and Ambition") dibesarkan oleh seorang ibu, janda miskin yang berprofesi sebagai tukang semir sepatu (diperankan aktris Sun Woo Eun Sook).


Berharap mendapatkan kehidupan yang lebih baik, ia lalu menikah dengan Kang Sung-Jae (Song Jae-Hee, "You're Still the One"). Tak disangka Eun-Jung justru jatuh ke dalam cobaan yang rumit. Suami dan ibu mertuanya (Yoo Hye-ri) menyeretnya terlibat dalam sebuah tindak kejahatan, yang membuat dirinya hancur dan kehilangan segalanya.


Namun, Eun-Jung tidak tinggal putus asa. Berkat kegigihannya ia membangun kembali kehidupannya, berjuang dan bangkit dari keterpurukan hingga berhasil menjadi disainer sepatu sukses merek ternama.


Bagi Min-young, perannya dalam serial ini merupakan comeback-nya setelah Fermentation Family (2011). Aktris kelahiran 1976 yang sempat tertimpa kasus perceraian tragis tahun 2006 ini, mengaku senang kembali di layar kaca.


"Saya senang bisa kembali. Walaupun saya tidak yakin dengan kemampuan akting saya, tetapi saya akan memberikan yang terbaik," ungkapnya.


Serial yang ditulis oleh Ma Joo Hee dan disutradarai Kim Jung Min ini, juga diperankan aktris Yoo So-young, South Korean Idol yang juga mantan vokalis dan lead dancer grup band "After School". So-young sendiri berperan sebagai Kang Sung-ah, adik Sung Jae yang mendapat peran antagonis.


Kalau masih penasaran dengan jalan cerita serial melodrama romantis ini, saksikan sendiri tayangannya di saluran khusus tayangan hiburan Korea, One (Indovision ch. 164), setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 19.55 WIB.


Penulis: Feriawan Hidayat/FER


Sumber:PR


Anda sedang membaca artikel tentang

Perjuangan Hidup Desainer Sepatu dalam Serial "Only My Love"

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2014/11/perjuangan-hidup-desainer-sepatu-dalam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Perjuangan Hidup Desainer Sepatu dalam Serial "Only My Love"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Perjuangan Hidup Desainer Sepatu dalam Serial "Only My Love"

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger