Besok, MLTR Janji Hibur Penonton Jakarta

Written By Luthfie fadhillah on Tuesday, January 6, 2015 | 6:58 PM


Jakarta - Marygops Studios dan 7 Kings Entertaiment menghadirkan konser Michael Learns To Rock (MLTR) di Indonesia. Mereka akan melakukan tur lima kota, dimulai dari Medan (5/1), Jakarta (7/1), Manado (9/1), Makassar (10/1), dan diakhiri di Bali (12/1). Di Jakarta, MLTR akan tampi di The Foundry 8 Jakarta, Rabu (7/1).


CEO 7 Kings Entertaiment, Aldo R Menayang, menjelaskan, pihaknya mendatangkan MLTR karena mereka sangat populer di Indonesia. Tak heran apabila meski sudah beberapa kali MLTR datang ke Indonesia, kehadiran mereka selalu ditunggu. Terlebih, lagu-lagu mereka terbilang abadi.


"Tiket di Jakarta bahkan sudah habis terjual. Sehingga kami tidak menjual tiket lagi di venue," ungkap dia di sela konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/1).


Aldo menjelaskan, jika dibandingkan dengan konser-konser MLTR sebelumnya. Sebab, kali ini mereka menggelar konser dalam ruang yang tidak besar. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan sensasi yang lebih intim dengan para penggemar mereka. Selain itu, kota-kota yang dipilih juga merupakan daerah yang memang belum di datangi oleh mereka.


Sementara itu, penabuh drum MLTR, Kare Wanscher, mengaku, sangat senang dapat kembali menggelar konser di Indonesia. Terlebih, pada konser kali ini mengusung konsep yang unik sehingga membuat mereka menjadi semakin dekat dengan penggemarnya.


Serta, dapat menemui lebih banyak penggemar di kota-kota lainnya di Indonesia. Ia bahkan mengatakan tur kali ini sangat spesial karena hanya diadakan di Indonesia.


"Hal tersebut dilakukan karena Indonesia merupakan fan base yang sangat loyal," tegasnya.


Investor Daily


Penulis: IIN/EPR


Sumber:Investor Daily


Anda sedang membaca artikel tentang

Besok, MLTR Janji Hibur Penonton Jakarta

Dengan url

http://bloggersporting.blogspot.com/2015/01/besok-mltr-janji-hibur-penonton-jakarta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Besok, MLTR Janji Hibur Penonton Jakarta

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Besok, MLTR Janji Hibur Penonton Jakarta

sebagai sumbernya

0 comments:

Post a Comment

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger